Pjs. Bupati Minta Dukungan Baiq Gita Jangan Dipoltisir

Pjs. Bupati Minta Dukungan Baiq Gita Jangan Dipoltisir

Lombok Timur SRMenyaksikan  penampilan Baiq Gita pada Konser Final Top 34 Provinsi Liga Dangdut 2018 ( LIDA ) yang diselenggarakan Stasiun Televisi Swasta Nasional Indosiar pada  Senin malam (12/3), memiliki magnet tersendiri bagi warga NTb, sebab Baiq Gita menjadi satu-satunya utusan NTB bertarung dengan bersama dengan 34 utusan masing –masing propinsi se Nusantara.
Melihat antuasiasme wargna NTB mendukung Gita, Pjs. Bupati Lombok Timur H. Ahsanul Khalik,S.Sos, MH  menyampaikan bahwa ia mengharapkan agar semua pendukung maupun relawan GITA sebaiknya berhati-hati dalam meminta atau mengajak siapapun untuk mendukung GITA sehingga tidak terjebak dan tidak masuk dalam klaim dari kelompok politik tertentu.
Mana kala ada masuk organisasi atau kelompok organisasi dengan kepentingan politik, maka hal tersebut akan kurang menguntungkan bagi GITA dalam mendapat dukungan dari masyarakat NTB umumnya dan masyarakat Lombok pada khususnya,”tandasnya Rabu (14/3).
Lanjut Ahsanul, siapapun boleh dan berhak memberikan dukungan kepada GITA, tetapi tidak dengan embel-embel ataupun uniform dan dibungkus kepentingan politik, lebih memperhatikan kepentingan GITA dan daerah secara menyeluruh, karena semua murni untuk bagaimana mengangkat GITA dan nama daerah secara bersama-sama.
Saya lebih pada upaya membangun  semangat masyarakat untuk merasa memiliki GITA sehingga semua kemudian memberikan dukungan yang betul-betul membuat GITA bisa lahir sebagai seorang penyanyi dangdut profesional di Negeri ini,”tandasnya.
Ahsanul berharap semoga GITA dapat mengambil pelajaran dan terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan pada penampilan berikutnya dan membawa nama baik NTB ke depan.(fen)

Advertisements

Share this post

Post Comment

Or