Sekda Loteng Resmi Bergelar Doktor Ilmu Pemerintahan

Sekda Loteng Resmi Bergelar Doktor Ilmu Pemerintahan

Lombok Tengah SR- Setelah berkonsentrasi dalam beberapa tahun, akhirnya Sekertaris Daerah (Sekda) Lebih Lombok Tengah (Loteng),  HM. Nursiah, sukses menyelesaikan program studi S3 di bidang Ilmu Pemerintahan di Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, dalam Sidang Terbuka Promosi Doktor, Rabu (12/02).
Dengan berakhirnya pendidikan doktor di bidang Ilmu Pemerintahan, maka tentunya, ini sama artinya dengan bakal ada nuanasa baru dikalangan birokrasi di Loteng, semakin baik.
Pasalnya sesuai kodrat alam, semakin tinggi pendidikan maka semakin banyak Raihan ilmu Yang di dapatkan. Termasuk apa yang sudah di selesaikan mantan Camat Praya Timur Loteng ini. Beliau berhasil menyelesaikan studi S3 ilmu pemerintahan di IPDN Jatinangor.
Kabag Humas dan Protokol Setda Loteng HL. Herdan mengaku jajaran pemerintah daerah Loteng, sangat bangga terhadap prestasi yang telah diraih oleh Sekda Loteng. Pasalnya, menyelesaikan studi S3, itu membutuhkan pemikiran, materi tenaga dan yang lainnya, baru bisa mendapatkan gelar doktor.
Tentunya selama proses pendidikan, halangan rintangan dan yang lainnya, pastinya silih berganti. Namun itu semua mampu diatasi dengan sabar dan istiqomah, sehingga hari ini (kemarin red), prosesi gelar doktor berjalan sesuai yang beliau harapkan.
“Kami atas nama jajaran pemerintah Loteng Mengucapkan selamat kepada pak Sekda yang telah sukses mencapai jenjang pendidikan tertinggi, semoga apa yang sudah diraih akan membawa dampak dan manfaat kepada daerah dan masyarakat,” katanya. (ap)

Advertisements

Share this post

Post Comment

Or