Rayakan HUT ke 203, Dompu Gelar Aneka Kegiatan

Dompu SR- Kanbupaten Dompu Pronpinsi NTB, pada 11 April mendatang akan berulang tahun ke 203. Untuk menyambut HUT Kabupaten Dompu, Dinas Kedudayaan dan Pariwisata (Dispudpar) Dompu akan menggelar berbagai kegiartan mulai dari even FPT dan berbagai perlombaan dan pertandingan. Kegiatan ini akan di mulai tanggal 4 – 11 April nanti diperhelatkan berbagai antraksi  yang dilombakan menyambut kedatangan presiden bersama menteri kerja

Di seluruh furom SKPD yang menyelenggakan kegiatan ini seperti pawai budaya Rimpu Tebe Ngoli sebagai budaya dan adat istiadat para leluhur nenek moyang  kita, baik Bima dan Dompu.

Sekertaris Dinas Kedudayaan dan Pariwisata Syamsul Hurai SE., kepada  Wartawan di kantornya,  Selasa  (03/04/2018) mengungkapkan sebagai penerus dan pemuda zaman sekarang perlu kita ingat para pejuang -pejuang dulu, bagaimana berjuang dan menanamkan nilai luhur budi pekerti dan budaya  nenek moyang dulu.

“ Mari kita ramaikan hari bersejarah ini dengan menanamkan nilai budaya luhur nenek moyang kita. Semoga  kegiatan ini benar -benar aman dan lancar’ jangan seperti tahun kemarin  banyak kendala yang di hadapi oleh Dispudpar Dompu,” harapnya.

Lanjut Syamsul,  pada kegiatan ini semoga FPT  sekarang memberikan kemeriahan bagi masyarakat kabupaten Dompu. “Tiap tahun Festival Pesona Tambora di biayai oleh pemerintah pusat  untuk memajukan destinasi kemajuan menjadi  Tambora Menyapa Dunia,”tutupnya. (mul)

Advertisements

Share this post

Post Comment

Or