Dua Kementrian akan Hadir di Puncak FPT 2018

Dompu SR – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI Luhut Binsar Pandjaitan, MPA., dan Menteri Pariwisata RI .Ir Arief Yahya M.Sc., dipastikan akan menghadiri acara puncak perayaan Festival Pesona Tambora (FPT) di Lereng Doro Ncanga, Gunung Tambora Kabupaten Dompu NTB pada 11 April 2018 mendatang. Berbagai persiapan untuk menyambut kedatangan dua orang pejabat negara itu telah disiapkan oleh Pemda Dompu.

“Pada acara puncak FPT akan dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Menteri Pariwisata. Insha allah semua persiapan sudah kami siapkan, termasuk kegiatan yang akan diikuti langsung oleh dua menteri itu,” ungkapkan  Kabag Humas dan Protokol Setda Dompu, Ardiansyah, SE., Selasa (003/04/2018).

Di acara puncak FPT nanti juga akan dihadiri oleh Gubernur NTB, Bupati dan Wali Kota se-NTB. “Insha Allah Gubenur NTB juga akan hadir dalam acara FPT nanti,” ujarnya.

Berbagai rangkaian kegiatan FPT yang sudah dirangkum dalam perecenaan ini dimulai sejak tanggal 1-11 April 2018, seperti pameran dan pawai budaya. “Untuk kegiatan pawai budaya akan dipusatkan di kantor Pemda Dompu Rabu siang, kegiatan ini akan diikuti oleh berbagai etnis yang ada di dompu yang disertai dengan atraksi budaya,” terangnya. (Mul)

Advertisements

Share this post

Post Comment

Or