Sukiman Berjanji Kembali Bangun Jalan Hotmix

Sukiman Berjanji Kembali Bangun Jalan Hotmix

 

Lombok Timur SR – Paket SUKMA dalam  program pembangunannya akan kembali  memprìoritaskan pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Lombok Timur dan itu akan dikerjakan  satu sampai dua tahun pemerintahanya.

Menurut Calon Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy, jika pasangan SUKMA terpilih  dalam Pilkada Tahun 2018 maka infrastruktur jalan menjadi prioritas utamanya dan semuanya akan dibangun dengan mengunakan aspal hotmix.

Pembangunan jalan dimaksud lanjut Sukiman Azmi adalah jalan desa antar kecamatan dan kabupaten, kemudian pembangunan jalan menuju obyek wisata serta pembangunan jalan untuk persiapan pembentukan  Daerah Otonomi Baru Kabupaten Lombok Timur.

“ Saya melihat di Lombok Timur bagian selatan paling rusak infrastrukturnya dan itu semua akan kita bangun dan tuntaskan,  termasuk juga beberapa wilayah baik utara dan barat di wilayah Lombok Timur, intinya semua kita bangun dengan jalan hotmix,”  ujar Sukiman ketika ditemui di kediamannya  di Desa Rumbuk Kecamatan Sakra baru – baru ini.

Dia juga menperhatikan bahwa jalan yang pernah dibangun saat menjadi bupati Lombok Timur akan dibangun kembali akibatnya banyak jalan tersebut rusak dan berlubang.

“Jalan hotmix yang saya bangun saat menjadi bupati banyak yang rusak dan itu juga menjadi perhatian kami, sehingga dengan begitu semua jalan di Lombok Timur mulus dan bagus” tandasnya, sembari menambahkan bahwa selama menjadi Bupati Lombok Timur pada periode 2008 – 2013 sekitar 700 km jalan kabupaten di hotmix dengan menggunakan APBD serta membuka beberapa jalan baru di Lombok Timur.(tim)

 

Advertisements

Share this post

Post Comment

Or