Ribuan Pendukung Banjiri Kampanye Dialogis ALI SAKTI di Kalijaga

Ribuan Pendukung  Banjiri Kampanye Dialogis  ALI SAKTI  di Kalijaga
Lombok Timur, SR-Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB dari Independen dengan nomor urut 4 NTB, H. M. Ali bin Dachlan (Ali BD) dan TGH. LL Gde. M. Ali Wire Sakti (Gde Sakti) menggelar kampanye dialogis di lapangan Keling Desa Kalijaga kecamatan Aikmel, dihadiri ribuan pendukung, Minggu (11/3).
Masyarakat Kalijaga menyambut paket Ali Sakti dengan Gendang Blek (Musik Traditional Sasak). Ali BD  dan Gde Sakti kala berjumpa dengan masyarakat berkomitmen dalam keterpihakannya dengan masyarakat serta upaya dalam membangun NTB ini menjadi daerah yang semakin maju.
Ali BD dalam pidatonya  menyampaikan terkait kepemimpinannya menjadi Bupati dua periode di Kabupaten Lombok Timur telah berupaya membangun Lombok Timur menjadi lebih baik seperti sekarang ini, terlebih lagi suksesnya mengajak masyarakat dalam berzakat dan mampu mengumpulkan zakat sebanyak 1 milyar/bulan yang nantinya akan diperuntukkan kepada yatim piatu dan fakir miskin. “Program ini akan terus kita tingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat NTB,”imbuhnya.
Ali BD yang lebih populer di sebut Amak Asrul ini, juga menambahkan keberhasilan Lombok Timur selama kepeminpinan menyinggung Dermaga Labuhan Haji yang dibangun melalui APBD yang ada tanpa menyisakan hutang, bahkan dirinya mengklaim kab. Lombok Timur yang satu-satunya punya dermaga yang dibangun melalui APBD.
“Cuman di Lombok Timur yang punya pelabuhan yang dibangun melalui APBD tanpa menyisakan hutang” ujar Bupati non aktif di depan ribuan pendukungnya.
Ali juga mengucapkan terima kasi atas kerja keras gubernur sekarang ini, sekalipun masih banyak yang belum dituntaskan. “Program yang bagus kita akan sempurnakan dan yang jelek kita akan perbaiki, tapi bukan melanjutkan ikhtiar ya..,”katanya dengan nada khasnya. Kita meminta kepala daerah yang baru menjabat 2 tahun, lanjutkan saja seperti saudaraku Bupati Lombok Tengah dan saudaraku Walikota Mataram jangan tinggalkan amanah yang sudah diberikan masyarakat, harus dituntaskan dulu amanah itu ya,”sambungnya.
Sementara itu Gede Sakti dalam pidatonya menyampaikan bahwa apa yang menjadi tujuan mereka ikut dalam kontestasi pilkada di NTB semata karena kecintaan pada masyarakat. Selain itu, Gede Sakti  juga menyampaikan kami sudah punya konsep tersendiri dalam membangun NTB.
“ Pak Ali BD punya konsep pemerintahan yang sudah sangat bagus dan telah di rasakan masyarakat Lombok Timur, insyaAllah kedepannya akan dikembangkan dalam cakupan yang lebih besar di provinsi” ujar Ketua Dewan Musytasyar PBNW ini.
Kampanye dialogis tersebut di tutup dengan simulasi pencoblosan surat suara oleh tim Pemenangan Kab. Lombok Timur.
Nampak dalam kegiatan Kampanye Dialogis tersebut tokoh agama dan masyarakat yang siap memenangkan Paslon Nomor 4 tersebut. Diantaranya, Pimpinan Ponpes Darushholihin NW Kalijaga, ust. H Talal Ahmad, uga TGH. M. Fadil Tahir, kakak kandung H. M. Suhaili yang juga mencalonkan diri mengikuti pilkada NTB, namun yang menarik H. Fadil Tahir tidak mendukung H. M. Suhaili pasalnya pekerjaannya sebagai Bupati di Lombok Tengah belum bisa dirasakan masyarakat.
“Saya ini, adik kandungnya Suhaili, tapi Saya tidak mendukungnya karena masih banyak pekerjaannya yang belum terselesaikan di Kab. Lombok Tengah. Saya mendukung Ali Sakti karena batin Saya ingin mendukung Ali Sakti,” pungkasnya.(ror/adv)

Advertisements

Share this post

Post Comment

Or