6. Perbesar dan perbesar fitur : PONXX

Tentang Mangaku Pro Apk

Mangaku Pro Apk adalah aplikasi yang menawarkan komik online dengan berbagai pilihan judul dan genre yang cukup penuh untuk dibaca. Jenis genre dalam aplikasi tersedia seperti sci-fi, bagian dari kehidupan, fantasi, drama, shoujo, thriller, shounen, misteri, fantasi gelap, dan banyak lainnya.

Selain menawarkan komik atau manga Jepang, aplikasi ini juga memiliki komik manwa dan manhua yang cukup lengkap. Di mana ada ribuan judul terkenal dapat ditemukan di platform. Bagi pembaca untuk membaca isi hati mereka.

Untuk keunggulan Mangaku Pro Apk ini adalah kapasitas yang sangat kecil sekitar 10 Inggris. Sehingga pengguna tidak perlu takut untuk membuat memori perangkat terisi dengan cepat. Dapat dikatakan bahwa aplikasi ini cukup ramah pengguna karena dapat digunakan di berbagai jenis ponsel dengan spesifikasi rendah.

Fitur di Mangaku Pro Apk

Aplikasi  Mangaku Pro Apk  memiliki banyak fitur menarik yang dapat membuat penggunanya lebih nyaman saat menggunakannya. Untuk lebih jelasnya, anda bisa simak ulasan berikut ini.

1. Berbagai jenis  genre tersedia

Berbagai pilihan genre komik tersedia di aplikasi ini yang dapat membuat pengguna mendapatkan berbagai pilihan bacaan. Berbagai bacaan menarik juga dapat dengan mudah ditemukan di platform.

Salah satu fitur unggulannya adalah bisa membuat pengguna tidak mudah bosan saat membaca genre yang sama. Jika bosan dengan beberapa jenis bacaan, pengguna bisa langsung beralih dan memilih jenis bacaan lain yang lebih menarik.

2. Presentasi yang cukup menarik

Selain menawarkan beragam genre yang cukup lengkap, dengan tampilan yang simetris, pengguna bisa lebih nyaman saat menggunakannya. Tampilan platform ini menjadi sangat sederhana, meskipun tampaknya menarik dan cukup menyenangkan bagi mata.

Dengan tampilan yang sederhana, memudahkan pengguna untuk menggunakan aplikasi ini. Jadi untuk pengguna baru nanti, tidak akan bingung kapan mereka mengoperasikannya.

3. Bersulang secara gratis

Semua fitur di Mangaku Pro APK dapat digunakan dan dinikmati secara gratis. Keunggulan ini tentunya dapat menjadi pembeda dari aplikasi lain yang berusaha membayarnya terlebih dahulu untuk menikmati berbagai fitur yang ada di dalam aplikasi.

4. Tersedia berbagai serial anime

Selain membaca komik atau manga online, aplikasi ini juga menawarkan pilihan berbagai serial anime yang dapat dilihat. Serial anime ini dapat dilihat secara online atau offline secara gratis.

Fitur ini tentunya cocok untuk para pecinta anime. Selain untuk membaca komik, sering digunakan untuk menonton berbagai serial anime. Pilihan judul yang tersedia juga cukup lengkap, mulai dari seri lama hingga seri terbaru juga tersedia di sana. Hanya dengan menggunakan satu aplikasi, Anda dapat menikmati berbagai hiburan dengan mudah dan gratis.

5. Banyak bahasa yang tersedia

Membaca komik atau manga ketika tidak mengerti dan juga mengerti bahasa yang digunakan dalam serial tersebut, pasti membuat pembaca bingung karena tidak mengerti isinya. Dalam aplikasi ini, banyak pilihan bahasa yang tersedia dan dapat dipilih atas permintaan Anda.

Di antara bahasa yang tersedia dalam permintaan adalah Bahasa Indonesia, Inggris dan Jepang, sehingga pilihannya menjadi berbeda. Adanya bahasa yang berbeda akan membuat pengguna lebih nyaman saat menggunakan aplikasi dan membaca komik atau manga.

Pengguna dapat memilih bahasa sesuai dengan bahasa yang digunakannya. Sehingga anda bisa lebih paham dan tidak bingung ketika membaca komik atau manga.

6. Perbesar dan perbesar fitur

Aplikasi ini juga menawarkan fitur yang sangat dibutuhkan pembaca atau manga secara online, yaitu zooming atau memperbesar fitur tersebut. Fitur ini membuatnya lucu atau manga jika dibaca lebih jelas ketika Anda melihat detailnya. Untuk cara anda menjalankan fitur ini cukup mudah, yaitu mencubit layar menggunakan ibu jari atau telunjuk secara bersamaan.

Jika Anda ingin membuat ukuran layar lebih kecil, triknya adalah dengan menggerakkan kedua jarinya. Sementara itu, ketika Anda ingin memperbesar, Anda dapat menggerakkan kedua jari keluar.

Selain itu, hal ini juga dapat membuat pengguna menikmati bacaan yang tersedia dengan nyaman karena ukuran dapat disesuaikan dengan rasa. Jika terlalu kecil, alangkah baiknya memperbesar agar bisa melihat dengan jelas. Namun, jika terlalu besar, dapat menyebabkan gambar pecah, lebih baik diperbesar.

7. Ada fungsi mode pencarian  yang akurat

Banyaknya pilihan komik atau manga yang tersedia tentu dapat menimbulkan kesulitan, apalagi jika Anda ingin melihatnya satu per satu. Selain itu, aplikasi ini memiliki fungsi pencarian akurat yang dapat memudahkan pencarian komik.

Setiap komik atau manga memiliki judul yang berbeda tergantung pada tata bahasa saat digunakan. Fitur mode pencarian dapat mendeteksinya, jadi ketika Anda menekan judul atau menggunakan versi Jepang atau Inggris, hasilnya akan tetap mengacu pada seri yang sama.

Hal ini juga akan memudahkan pengguna untuk menemukan komik yang akan mereka cari. Selain itu, pengguna dapat memilih komik berdasarkan kategori dari beberapa genre yang tersedia di halaman utama dan juga pilihan berdasarkan judul komik populer sesuai dengan daftarnya.

Sumber :