Habib Ziadi Ambil Formulir Pendaftaran di PBB

Habib Ziadi Ambil Formulir Pendaftaran di PBB

 

Lombok Tengah SR – Salah satu bakal calon (Bacalon) di Pemilihan Bupati Lombok Tengah (Pilbup Loteng) tahun 2020 yakni, Habib Ziadi, mendatangi kantor Partai Bulan Bintang (PBB) yang berada di pinggir jalan raya Puyung, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Loteng, Kamis (06/02).

Ketika itu Habib Ziadi mendatangi kantor PBB bersama dengan beberapa timnya, nama timnya tersebut sesuai dengan manifestasi visinya yakni, Tim Mantul (Mantap, Aman, Nyaman, Tertib, Unggul, dan Lestari).

Kedatangan mereka saat itu disambut sekaligus diterima langsung Ketua Desk Penjaringan Bacalon Pilkada 2020 – 2025 dari PBB yaitu, H. Pahrurozi. “Insha Alloh, semoga saja PBB nantinya mau merekomendasikan saya untuk ikut maju pada perhelatan Pilbup Loteng 2020,” harapnya.

Adapun alasan kuat pihaknya sehingga berharap supaya PBB nanti bisa merekomendasikanya tidak lain disebabkan PBB dianggap sejalan dengam visi misinya yang mengusung nilai – nilai agamais. Kendati begitu, pihaknya pun sebelumnya juga telah mendaftarkan diri di lima partai besar lainnya, seperti di Golkar, PPP, Nasdem, PKS, dan Hanura.

Lanjut disampaikan, guna menjajaki siapa kira – kira yang cocok untuk mendampingi dirinya nanti, tdak lupa selama ini pihaknya pun telah intens menjalin komunikasi dengan beberapa balon lain diantaranya, Dwi Sugianto dan H. Masrun. “Hal itu penting kita lakukan untuk saling mengetahui kesiapan visi misi sekaligus juga finansial. Kalau soal posisi felksibel saja, bisa nomor satu atau nomor dua tidak jadi soal,” ungkapnya.

Sementara H. Pahrurozi menyampaikan, jika hingga sampai saat ini Desk Pilkada sudah menerima tujuh orang Bacalon Bupati Loteng yang diketahui telah mengambil formulir untuk maju di Pilkada dengan harapan mendapat dukungan dari PBB. Bacalon itu antara lain, Dwi Sugianto, H. Masrun, H. Ahmad Fuaddi, Ferdiansyah, H. Lalu Putria, Lalu Suminggah dan Habib Ziadi Tohir.

Akan tetapi dari tujuh orang Bacalon yang telah mengambil formulir pendaftaran di PBB, baru hanya satu yang mengembaikan formulir pendaftaran tadi. “Baru hanya satu orang Bacalon saja yang mengembalikan yaitu, Dwi Sugianto,” terangnya. (ang)

Advertisements

Share this post

Post Comment

Or