SUARA LOTENG 

Satgas Covid – 19 Pramuka Loteng, Lakukan Penyemprotan Disinfektan di MTsN 2 Loteng

Lombok Tengah SR- Di tengah mewabahnya penyebaran Covid- 19, Satuan Tugas (Satgas) dari kalangan Pramuka Lombok Tengah (Loteng), ikut ambil bagian dalam mengantisipasi dan meminimalisir Vvirus mematikan tersebut. Kali ini  gerakan Pramuka dibawah komando Totok Prawoto,Wsc selaku Ketua Satgas Cabang Loteng dikalangan Pramuka, Senin (13/04) melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan MTsN 2 Loteng, yang beralamatkan di Desa Jelantik Kecamatan Jonggat Loteng.

Kepada Suara Rinjani, Totok nama sapaannya mengatakan, kegiatan penyemprotan Disinfektan yang dilakukan di MTsN 2 Loteng ini, salah satu langkah untuk melakukan pencegahan terhadap penularan virus mematikan tersebut.

Selain itu, sebagai warga negara yang baik dan taan terhadap instruksi pemerintah, kegiatan penyemprotan ini, sebagai salah satu bukti nyata, kalau Pramuka sangat taat pada aturan yang sudah dibuat pemerintah.

“Selain ini untuk kesehatan bersama, pemerintah juga telah mengintruksikan untuk menjaga wilayah masing masing dari penyebaran virus ini, makanya penyemprotan yang kami lakukan di MTsN 2 Loteng ini, bagian dari ketaatan dan membasmi Covid- 19,” katanya.

Selain di MTsN 2 Loteng lanjutnya, hal yang sama juga ia sudah lakukan dibeberapa tempat. Dan semoga apa yang sudah dilakukan oleh gerakan pramuka Loteng dalam mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran Covid- 19, tepat sasaran.

Sementara itu Kepala MTsN 2 Loteng Masdiono menyambut baik dan berterima kasih kepada keluarga besar Gerakan Pramuka cabang Loteng, yang sudah mengagendakan Penyemprotan Disinfektan di lingkungan Madrasah.

“Atas nama pribadi dan lembaga, kami sampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi kepada tim Pramuka Peduli Loteng yang sudah berkenan ikut membantu pemerintah dalam usaha memutus mata rantai pergerakan Covid-19 di lingkungan madrasah, semoga ikhtiar mulia ini dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat madrasah dan lainnya,” harapnya. (ap)

Related posts