Ada Tambahan 4 Orang, Positif Corona di NTB Menjadi 37 Orang

Ada Tambahan 4 Orang, Positif Corona di NTB Menjadi 37 Orang

Mataram, SR –Terus bertambah setiap hari, kini di NTB  warga Positif Covid-19  sebanyak 37 orang setelah hari ini  ada tambahan 4 orang.  “Bahwa pada hari ini, Minggu 12 April 2020, kami telah menerima konfirmasi 4 (empat) orang,” kata Sekretaris Daerah Selaku Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi NTB H Lalu Gita Ariadi melalui press release yang diterima Minggu malam (12/04).

Lanjut Sekda berikut 4 pasien baru Corona yaitu, Pasien nomor 34, an. Tn. R, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19 dalam 14 hari sebelum sakit. Riwayat kontak dengan pasien positif Covid-19 tidak pernah. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Patut Patuh Patjuh dengan kondisi baik.

Pasien nomor 35, Status OTG, an. Tn. EAP, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19 dalam 14 hari sebelum sakit. Riwayat kontak dengan pasien Positif Covid-19 di SPP Sukabumi. Saat ini menjalani isolasi dengan pengawasan ketat atasannya.

Pasien nomor 36, an. Tn. S, laki-laki, usia 61 tahun, penduduk Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19 dalam 14 hari sebelum sakit. Riwayat kontak dengan pasien Positif Covid tidak pernah. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD patut Patuh Patju Lombok Barat dengan kondisi
baik.

Pasien nomor 37, Ny. NLEY, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19 dalam 14 hari sebelum sakit namun memiliki riwayat kontak dengan Pasien 04. Saat ini pasien dalam kondisi baik.

“Dengan adanya tambahan 4 (empat) kasus terkonfirmasi positif Covid-19 dan 1 (satu) pasien sembuh, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini, Minggu 12 April 2020 sebanyak 37 orang. 4 orang sembuh dan 2 orang meninggal dunia.  Ada sisa 31orang yang menjalani perawatan dan dalam kondisi baik,”pungkas Sekda. (red)

 

Share this post