Antisipasi Corona, Bupati KLU Instruksikan Stop Kegiatan Seremonial

Antisipasi Corona, Bupati KLU Instruksikan Stop Kegiatan Seremonial

Lombok Utara SR – Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang sudah mewabah di Indonesia, Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara menggelar Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH bersama seluruh kepala OPD Lingkup Pemerintah Daerah Lombok Utara, bertempat di Aula Bupati, Senin (16/03).
Dalam kesempatan tersebut, Bupati menginstruksikan kepada seluruh kepala OPD agar meniadakan acara seremonial yang mengundang banyak orang.
“Bahkan jika memungkinkan kita tidak menggunakan rapat, cukup digunakan instruksi saja” kata Bupati.
Dimisalknya, kepala dinas mengintruksi kepada kepala bidang, kemudian kepala bidang mengintruksikan kepada kepala seksi, sehingga tidak perlu menggunakan rapat.
“Walaupun kondisi kita saat ini 0% Virus Corona di Lombok Utara, tetapi langkah antisipatif sangat penting untuk menjaga daerah pariwisita di Lombok Utara kedepan” ungkapnya.
Melalui rapat terbatas itu juga, Bupati mengimbau kepada seluruh Kepala OPD agar pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan seperti biasa, karena pada kondisi sekarang ini, tentunya masyarakat sangat membutuhkankan perhatian dari pemerintah.(ms).

Share this post