SUARA LOTIM 

PWI Lotim akan Gelar Konferensi Kabupaten

Lombok Timur SR – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Lombok Timur, direncanakan akan berlangsung pada 28 Maret 2020 mendatang. Kepastian Kenferensi arganisasi wartawan tertua di Indonesia untuk tingkat kabupaten ini hasil dari rapat Pelaksana tugas harian pengurus PWI Lotim, di kantor Selaparang TV, Senin (08/03) lalu.
Dari hasil rapat tersebut, diputuskan pelaksanaan Konferensi PWI Lotim akan berlangsung di salah satu lesehan di Rempung Kecamatan Pringgasela.
“InsyaAllah, untuk peserta konferensi kabupaten ini diikuti anggota PWI Lotim yang masih aktif kartunya atau dalam proses perpanjangan. Termasuk juga wartawan yang bertugas di Lotim kami undang sebagai Peserta Peninju Konferensi,” kata Ketua Plt. PWI Lotim, Ratna Dewi, Rabu (11/03).
Ratna juga menambahkan dirinya ditunjuk sebagai ketua Plt dengan tugas utama membentuk kepengurusan definitif PWI Lombok Timur, masa bakti 2020-2023, karena memang kepengurusan PWI Lotim cukup lama vokum sebab kepengurusan PWI Lotim sejak 2017 sudah berakhir.
“Semoga dengan terbentuknya kepengurusan definitif PWI Lotim ini, bisa mengembangkan organisasi wartawan ini dalam upaya meningkatkan kapasitas dan profesional wartawan khususnnya di Lombok Timur,” pungkasnya.
Pada konferensi kabupaten ini mengambil tema ” Mewujudkan Jurnalis yang Ramah dan Sehat”. (Sr)

Related posts

%d blogger menyukai ini: