Kandidat Siap Berebut Kursi Ketua PWI NTB dengan Cara Sehat

Lombok Timur SR – Perhelatan Konferensi Persatuan Waetawan Indonesia ( PWI) Provinsi Nusa Tenggara Barat, kan dihelat di Lombok Timur, tepatnya di Gren Ory In Tete Batu Selatan, Kecamatan Sikur, minggu depan.
Dari desas desus di tubuh organisasi wartwan tertua di Indonesia itu, beberapa nama muncul sebagai calon terkuat Ketua PWI NTB periode 2020-2023. Diantaranya, H Nasruddin (RRI) Mataram, yang menjabat Plt. Ketua PWI NTB dan Syamsurrijal (Swarakonsumen indonesia/Plt. Bendahara PWI Lotim)
Ke dua calon terkuat PWI ini ( Nasrudin Zaen – Syamsurrijal) siap bersaing secara sehat  dalam Konferensi Cabang PWI NTB dari tanggal 28 Februari s.d 1 Maret 2020 di Lombok Timur.
Pernyataan tersebut ditegaskan kedua calon tersebut saat bertemu di Hotel Green Orry, Desa Tete Batu Selatan, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lotim, saat mengecek kesiapan lokasi Konferesni, Sabtu (22|2).
” Saya dengan pak Nasrudin Zein siap bersaing dengan sehat maju jadi Ketua PWI Cabang NTB dalam Konfercab nantinya,” tegas Syamsurrijal kepada wartawan media ini.‎
Menurutnya, niat dirinya maju untuk menjadi Ketua PWI Cabang NTB untuk memajukan organisasi ini kedepan, karena sudah saatnya PWI NTB dipimpin kaum muda.
Ia mengaku terus melakukan lobi-lobi dengan anggota PWI pemegang kartu biru dalam rangka membangun komitmen bersama untuk kemajuan PWI NTB nantinya.
” Siapapun yang akan terpilih nantinya menjadi Ketua PWI Cabang NTB saya tetap akan mendukungnya karena itulah terbaik pilihan dalam konfercab,” ujarnya.
Hal yang sama dikatakan calon Ketua PWI NTB, Nasrudin Zein menegaskan dirinya maju menjadi calon Ketua PWI NTB tentunya untuk bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan organisasi kedepannya.
Begitu juga terhadap para kandidat calon ketua PWI NTB yang lainnya siap bersaing secara secara sehat, dengan mengadu gagasan dan program kerja dalam membangun PWI NTB.
“Anggota PWI NTB yang akan maju merupakan kader terbaik yang mampu memberikan kontribusi untuk PWI NTB kedepan.‎ Saya siap bersaing dengan sehat bersama calon-calon lainnya yang akan maju demi kebaikan organisasi PWI,” tegasnya.
Sementara informasi yang berhasil dihimpun bahwa empat calon Ketua PWI NTB yang akan maju dalam konfercab nantinya diantaranya Nasrudin Zein, H.Rudi Hidayat, H.Jamhur Husain dan Syamsurrijal. (Sr)

Related posts