SUARA SUMBAWA 

Soal Pencatutan PWI, Penyidik Panggil Ketua BPPD Lotim

Lombok Timur SR – Penyidik Reskrim Polres Lombok Timur melayangkan surat pemanggilan kepada oknum  Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Lombok Timur, Ahmad Roji sebagai terlapor dalam kasus dugaan pencatutan nama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam kepengurusan BPPD Lotim periode 2017-2021.
“Memang betul kami telah melayangkan surat pemanggilan terhadap oknum Ketua BPPD Lotim sebagai terlapor dalam kasus dugaan pencatutan nama PWI,” tegas Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP I Made Yogi Purusa Utama,SE,SIK yang didampingi Kanit Pidana Umum, AIPDA I Gusti Widiastra kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (03/02).
Ia menjelaskan sebelumnya, pihaknya juga telah melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap Sekretaris BPPD Lotim, pejabat Dinas Pariwisata Lotim, saksi-saksi dan termasuk pelapor untuk diminta keterangan.
“Rencananya Selasa besok (04/02) oknum Ketua BPPD Lotim dijadwalkan untuk dilakukan pemeriksaan dan meminta keterangan,” ujarnya.
Selain itu, lanjut mantan Kasat Reskrim Polres Loteng ini menambahkan, kalau ada penambahan keterangan, maka pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap pejabat maupun mantan pejabat Dinas Pariwisata Lotim maupun yang lainnya.
Karena proses pembuatan SK BPPD Lotim  ini katanya, berada di Dinas Pariwisata Lotim, berdasarkan hasil pemeriksaan atau keterangan dari pelapor maupun saksi-saksi yang telah dipanggil dalam kasus ini.
“Kami akan lihat perkembangan penyelidikan  nantinya, karena kasusnya masih berproses,” pungkasnya.(sr)

Viagra , een generieke erectie pil, afterward its apotheek24h.com up to date like this, blijkt dat er geen meldingen zijn geweest van NAION. Ik heb geschreven over deze gebeurtenissen meerdere malen hier op de blog. Is voor veel mannen dan ook het wondermiddel waarnaar zij op zoek waren.

Related posts

Leave a Comment

Or

%d blogger menyukai ini: