SUARA LOTIM 

Dapat SK, Plt Pengurus PWI Lotim Langsung Rapat Konsolidasi

Lombok Timur SR – Pelaksana Tugas (Plt) Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lombok Timur langsung eksen menyusun program, setelah menerima SK dari Plt Ketua Cabang PWI NTB, Nasrudin Zein di Mataram, Rabu (29/1) lalu.
Adapun komposisi Plt. Pengurus PWI Kabupaten Lotim, Ketua Plt., Ratna Dewi, Sekretaris, Hasanah Efendi,Wakil Sekretaris, Jalaluddin, Bendahara, Syamsurrijal. Kemudian dalam SK tersebut juga ada unsur Dewan Kehormatan, Ketua H.Muluddin, Sekretaris, Izzul Khairi dan anggota Dimyati dan Widyanto.
Tidak mau larut, Plt. Pengurus PWI Lotim langsung mengadakan rapat konsolidasi, di Seruni Caffe Selong, Jum’at (31/1). Rapat tersebut langsung dipimpin Plt. Ketua PWI Lotim, Ratna Dewi, dan dihadiri semua anggota PWI yang memiliki Kartu Biru PWI yang bertugas di Kabupaten Lombok Timur.
Dalam konsolidasi tersebut sedikitanya ada tiga agenda besar yang dibahas yaitu Hari Pers Nasional (HPN) bulan Februari 2020 di Banjarmasin Kalimantan selatan, Konfrensi Cabang PWI NTB yang akan dilaksanakan pada akhir Februari 2020 ini, yang dipustakan di Kabupaten Lombok Timur, tepatnya di Green Orry, Tete Batu Selatan, Kecamatan Sikur Lotim.
“HPN dan Konfercab PWI NTB menjadi agenda besar yang akan kita sukseskan bersama-sama,” tegas Ratna.
Selain itu, lanjut Ratna yang juga Pimred Seleparang TV ini menambahkan Plt Pengurus PWI Lotim diberikan waktu untuk bekerja selama tiga bulan kedepannya, dengan tugasnya adalah melaksanakan Konfrensi PWI Lotim sampai terpilih pengurus PWI Lotim definitif.
“ Tugas yang paling inti dari PWI Cabang akan dijalankan Plt ini adalah membentuk pengurus PWI Kabupaten Lotim Dan ini harus dengan kebersamaan demi keutuhan dan kebesaran PWI di Lotim,”pungkasnya. (red)

Related posts

%d blogger menyukai ini: