Dua Anak Muda dari Lotim Lolos Wakili NTB di Ajang LIDA 2020

Dua Anak Muda dari Lotim Lolos Wakili NTB di Ajang LIDA 2020

Lombok Timur SR – Dua anak muda asal Lombok Timur berhasil menjadi utusan Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia di sebuah stasiun televisi (Indosiar) 2020.
Kedua anak berbakat irtu adalah Heru Marion Toni, Pemuda Asal Desa Anjani Kecamatan Suralaga dan Eva Yolanda, dara cantik asal Desa Lando Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur .
Heru Marion dan Eva Yolanda,berhasil mendapatkan Golden Tiket dan slempang berdasarkan penilaian 3 Orang Juri setelah mampu menunjukkan keahliannya dalam olah Vokal Dangdut seperti yang nampak pada siaran Televisi Indosiar Beberapa hari lalu.
Terpilih menjadi duta LIDA perwakilan NTB. Heru Marion mengatakan Slempang yang diraih sebagai tanda lolos untuk Babak Selanjutnya dipersembahkan untuk seluruh Masyarakat NTB dan berharap untuk terus bisa membanggakan semua yang telah mendukungnya khususnya Masyarakat NTB.
“Slempang ini saya persembahkan untuk semua yang telah mensupport saya, dan juga saya persembahkan untuk Nusa Tenggara Barat, karena saya merasa saya disini telah membawa sesuatu yang spesial yakni Nusa Tenggara Barat dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat provinsi saya Bangga” ungkapnya Heru di Indosiar setelah dirinya dinobatkan jadi Duta NTB, Kamis malam, (16/01).
Sementara dengan dinyatakannya Heru Marion Lolos sebagai peserta LIDA 2020 perwakilan NTB, Atensi, Apresiasi dan dukungan untuk Heru terus mengalir dari Pemerintah Daerah NTB dan Masyarakat Nusa Tenggara Barat, hal tersebut dikatakan Adi Kusmawan, Pemuda karang Taruna Desa Anjani, kecamatan Suralaga yang juga Desa Asal Heru Marion Toni.
“Alhamdulillah adik kami Heru Marion Toni lolos mewakili NTB di LIDA Indosiar 2020, kemarin sudah bertemu Pak Gubernur, Dr. Zul, Bupati Lombok Timur, Pak Sukiman, dan Wakil Bupati Lombok Timur, Pak Rumaksi dan alhamdulilah perhatian dan dukungan dari Masyarakat terus mengalir” ungkapnya Jum’at (17/01).
Lolosnya Heru Marion Toni dalam ajang Olah Vokal bergengsi tersebut telah menunjukkan ketersedian Sumber Daya Manusia (SDM) NTB setiap tahunnya untuk terus bisa bersaing dengan provinsi lainnya, seperti yang nampak pada sejumlah postingan publik di sosial media untuk mendukung Heru Marion Toni dan Eva Yolanda. (red)

Share this post