Sambut Tahun Baru, Karang Taruna Kerumut Gelar Pengobatan Gratis

Sambut Tahun Baru, Karang Taruna Kerumut Gelar Pengobatan Gratis

 

Lombok Timur SR – Karang Taruna Kerumut Bersatu Desa Kerumut Kecamatan Pringgabaya, menyelenggarakan Pengobatan Gratis untuk se-dusun Desa Kerumut, sebagai puncak acara menyambut pergantian tahun.
Ketua Karang Taruna Desa Kerumut, Samriadi menyampaikan kegiatan ini kita laksanakan di kantor desa ini melihat banyak masyarakat kita yang membutuhkan pengobatan ini yang khususnya di Desa Kerumut.
“Acara ini adalah acara perdana dari pemuda yg melibatkan elemen warga se Desa Kerumut, harapannya ke depan acara – acara seperti ini akan terus digalakkan sebagai sebuah pengabdian dan pelayanan terhadap warga desa Kerumut,” ungkapnya, Selasa (31/12).
Lanjutnya, kita sebagai pemuda memiliki tanggung jawab moral dalam menjaga nama baik desa kita, jangan sampai desa Kerumut dikenal karena hal-hal negatif.
Kepala Desa Kerumut, Kamaludin, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap pemuda yang telah bersusah payah menyiapkan acara ini, sehingga acara ini bisa membantu pemerintah desa dalam membantu dan menjaga kesehatan masyarakat desa kerumut ini.
“Ucapan terima kasih kepada segenap rombongan tim medis dari RSUD Dr. R. Soejono Selong dan Puskesmas Batuyang yang telah bersedia hadir di Desa Kerumut ini dalam acara pengobatan gratis untuk masyarakat,” katanya.
Kedes juga menyatakan bahwa acara-acara positif seperti ini diharapkan mampu mengurangi stigma miring terhadap Desa Kerumut.
Dalam acara pengobatan gratis dan Bakti sosial ini Tim Medis dari RSUD Dr. R. Suejono Selong dan Puskesmas Batuyang dan acara tersebut di dukung oleh Bumdes Al-Harokah Desa Kerumut, Komunitas Gusdurian, dan PC Lakpesdam NU Lombok Timur. (LN)

Share this post