SUARA SUMBAWA 

Jalan Sehat HAB Kanmenag Loteng, Banjir Hadiah

 

H. Jalalusyauythy: Pertemuan Pertama Harus Meriah dan Menarik

Einer der größten Vorteile vom Gelee ist seine angenehme Einnahme. Versandkostenfrei die Lustpillen Exotische Einkaufsmöglichkeiten für Ihre Mittel rezeptfrei bestellen, zum einen waren die angegebenen Dosierungen weit unter-.

Lombok Tengah SR- Jalan sehat dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kanmenag) ke 74. Yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2020 mendatang, khususnya kanmenang Lombok Tengah (Loteng), banjir hadiah.

Selain banjir hadiah, peserta dalam acara jalan sehat ini, juga membeludak dan di prediksikan, jumlah peserta yang ikut dalam acara sakral, sekali setahun ini berjumlah 25 ribu peserta, pasalnya seluruh madrasah di bawah kanmenang Loteng, ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Pantauan Suara Rinjani, acara jalan sehat ini, secara kebetulan ada dua panitia yang mengadakan di satu tempat.

Pertama Menyambut HAB Kanmenang ke 74 dan jalan sehat generasi milenial anti narkoba, yang dilaksanakan oleh pemkab Loteng. Dalam rangka mewujudkan Suasana Ukhwah Perwujudan Lingkungan Islami (Supli).

Selanjutnya, jalan sehat tersebut di lepas langsung oleh, Bupati Loteng HM. Suhaili. Dalam arahannya, orang nomor satu di lingkup pemkab Loteng ini, mengajak kepada seluruh peserta untuk memerangi narkoba.

Sebab narkoba adalah musuh nyata bagi kita semua. ” Setelah acara ini nanti, insyaallah saya akan berkoordinasi dengan pihak BNN, untuk mengetes semua pejabat lingkup pemkab termasuk dengan Kanmenag,” katanya.

Selanjutnya, rute jalan sehat tersebut, alun alun tastura Praya Loteng, ke Utara depan SMAN I Praya belok kanan ke timur, sampai di perempatan batu sob belok kanan menuju polres Loteng atau pendopo satu. Selanjutnya di depan masjid Jami Praya, belok kanan ke barat hingga di depan kantor bupati Loteng. Selanjutnya belok kanan menuju jalur pinis.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kanmenang) Loteng Drs H. Jalalusyauythy mengaku bangga, atas terlaksananya jalan sehat dalam rangka menyambut HAB kanmenang Loteng ke 74.

“Jalan sehat dalam rangka menyambut HAB Kanmenang, ini merupakan kali pertama ia ikuti semenjak di Lantik sebagai kanmenang Loteng. Biasanya karena ini pertama, kami bersama karyawan kanmenang berupaya semaksimal mungkin, agar kegiatan ini meriah, menarik perhatian semua dan berkesan,” katanya usai jalan sehat, Jum’at, (20/12).

Dikatakan, karena ini pertama ia ikuti, pihaknya sebelumnya sudah melakukan koordinasi dengan sejumlah karyawan yang sudah lama di kanmenang Loteng, terutama yang sudah menjadi panitia HAB. dimana beberapa saran yang diberikan, itu semua dijalankan guna terselenggaranya kegiatan tersebut sukses dan punya kesan baik.

“Sesuai arahan, semua kami laksanakan, termasuk seluruh madrasah ikut memeriahkan jalan sehat dalam rangka m menyambut HAB Kanmenang ke 74 ini,” ungkapnya.

Selain itu lanjut mantan Kabid penmad kanwil, hadiah menarik dan hadiah utama juga sudah disiapkan panitia. Dimana panitia sudah melakukan kerjasama dengan pihak perbankan, pemkab Loteng, para pengusaha dan yang lainnya. Di mana masing-masing pihak telah memberikan bantuan berupa hadiah, untuk para peserta jalan sehat.

“Yang jelas seperti yang saya katakan diatas, karena ini pertama dan saya harus lahirkan kesan yang baik dan pelaksanaan HAB ini sukses,” tutupnya. (ap)

Related posts

Leave a Comment

Or

%d blogger menyukai ini: