Ketum PBNW Letakan Batu Pertama Bangunan SMP – SMA Al-Istiqomah NW Suralaga

Ketum PBNW Letakan Batu Pertama Bangunan SMP – SMA Al-Istiqomah NW Suralaga

Lombok Timur SR – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Syaikhuna Raden Tuan Guru Bajang KH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, tanpa lelah terus menyebarkan kebaikan dan turun langsung ke jamaah NW. Setelah pulang menghadiri pengajian PBNW di desa Menceh sacra Timur, siang hari beliau langsung bertolak ke Ponpes al istiqomah NW Suralaga untuk menghadir Pengajian Silaturrahim dan peletakan batu pertama gedung SMP & SMA ponpes tersebut, Selasa (24/09/2019).
Dalam sambutannya pengurus Ponpes al Istiqomah NW Suralaga TGH Khaeri mengungkapkan kebahagiaan dan bersyukur semua jamaah yang datang atas kehadiaran  lansung sang pemimpin NW Syaikhuna Tuan Guru Bajang.
“Mari para santri dan jamaah tetap ngiring (ikuti) Pemipinan NW Syaikhuna Tuan Guru Bajang dunia dan akhirat seperti do’a Almagfurulah Maulana Syaikh dan Ummuna Hj. Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid supaya semua warga NW masuk syurga bigairi hisab,” ajaknya.
Syaikhuna Raden Tuan Guru Bajang usai meletakan batu pertama menyampaikan kepada jamaah yang hadir soal perkembangan NW. Menurutnya jamaah tetap tenag dan terus berdoa.Nahdlatul Wathan ini tidak pecah melainkan ada oknum yang mendirikan Nahdlatul Wathan pada tahun 2014 dan mengaku diri sebagai pendiri.
“Sejarah Nahdlatul Wathan harus dibela supaya sejarah Nahdlatul Wathan yang didirikan oleh Maulana Syaikh tidak terhapuskan dan dikaburkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab,”imbuhnya.
Lanjutnya, oknum itu tidak mau mendirikan ormas lain melainkan mendirikan NW baru. Inilah yang membuat sejarah yang salah dan melawan kepemimpinan hari ini PBNW dan itu semata mata melawan Maulana Syaikh secara tidak langsung.
“Mari kita tetap kompak utuh bersatu dalam satu barisan menuju kejayaan NW di bawah naungan Agama Islam,”pungkasnya. (ari)

Share this post