53 Mahasiswa STMIK Syaikh Zainuddin NW Anjani Diyudisium

53 Mahasiswa STMIK Syaikh Zainuddin NW Anjani Diyudisium

Lombok Timur SR – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Syaikh Zainuddin NW Anjani Lombok Timur menggelar yudisium sarjana strata satu S1 Komputer terhadap 53 orang di Ruang Auditorium kampus setempat Kamis, (12/9/2019). Ke 53 mahasiswa yang diyudisium tahun ini berasal dari Program Studi Teknik Informatika sebanyak 30 orang dan Program Studi Sistem Informasi sebanyak 23 orang.
Mahasiswa IT yang di yudisium hari ini berdasarkan SK Ketua STMIK Syaikh Zainuddin NW Nomor : 122/STMIK-06/7.13/A.Kpts/2019 tentang Yudisium Sarjana Strata Satu S.1 Komputer Program Studi Teknik Informatika yang dibacakan langsung oleh Ketua Program Studi Teknik Informatika Lalu Puji Indra Kharisma, S.Kom., M.Cs. dan SK Nomor : 123/STMIK-06/7.13/A.Kpts/2019 tentang Yudisium Sarjana Strata Satu S.1 Komputer Program Studi Sistem Informasi yang di bacakan oleh Kaprodi Sistem Informasi Siti Puspita Hida Sakti MZ., S.Kom. M.Cs.
Ketua STMIK Syaikh Zainuddin NW Anjani, TGH. L. Gede Muhammad Khairul Fatihin, M.M. mengungkapkan bahwa mereka yang di Yudisium hari ini adalah mahasiswa STMIK yang berhasil menyelesaikan masa studinya pada Tahun Akademik 2018/2019. Pada acara yudisium tahun akademik 2018/2019 dilaksanakan pengukuhan gelar sarjana dengan maksud agar gelar akademik yang diperoleh mahasiswa benar-benar melekat di sanubarinya sebagaimana motto kita di STMIK Syaikh Zainuddin NW Anjani yakni Mencetak Sarjana Santri, Pandai Mengaji dan Jago IT.

“Atas nama civitas akademik menyampaikan selamat atas selesainya masa studi di kampus ini, dan tak lupa permohonan maaf kepada semua mahasiswa yang di yudisium hari ini mungkin selama menempuh masa studi ada hal-hal yang kurang berkenan di hati mahasiswa. Demikian juga kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua doaen dan staf atas kerja samanya sehingga mampu melaksanakan yudisium pada tahun ini,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan akan pentingnya sinergi semua pihak dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada mahasiswa, sehingga apa yang kita harapkan menjadi kampus IT yang unggul di kawasan Indonesia timur seperti visi misi kita di kampus.

“Semoga cita-cita menjadikan kampus STMIK menjadi kampus IT yang unggul di kawasan Indonesia timur bisa terwujud dengan kekompakan yang kita tujukan,” pungkasnya.
Yudisium Mahasiswa STMIK Syaikh Zainuddin NW Anjani Tahun Akademik 2018/2019 juga dihadiri jajaran Wakil Ketua di STMIK, Kaprodi, Sekretaris Prodi, Dosen, Staf dan Karyawan.(vin/*)

Share this post