INTI NTB Lepas Program S1 ke Tiongkok

INTI NTB Lepas Program S1 ke Tiongkok

MATARAM SR – Ketua INTI NTB, Alwan S Theo didampingi Sekretaris, Khristo Sunggara dan pengurus INTI melepas penerima beasiswa S1 ke Tiongkok. ‘’ Belajarlah yang rajin dan kejar cita cita kalian, ‘’ katanya di Sekretariat INTI NTB Kamis (22/08/2019).
Di Tiongkok, jaga kesehatan dan pandai pandailah beradaptasi. Sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud sebagai kebanggaan orang tua, keluarga dan NTB.
Seperti diketahui INTI NTB punya komitmen untuk menyukseskan NTB GEMILANG dibawah duet kepemimpinan Zul Rohmi. Begitu mendapat kuota beasiswa 5 orang dari INTI Pusat langsung dilaporkan ke Gubernur. Namun Gubernur Zul meminta INTI NTB untuk minta jatah tambahan ke INTI pusat 6 beasiswa lagi.
Setelah INTI NTB bersurat dan datang langsung ke INTI pusat barulah INTI pusat memberi tambahan lagi.
Gubernur meminta agar INTI NTB dan INTI pusat terus mendukung program NTB Gemilang. Bahkan kepada Teddy S. Ketua INTI pusat Gubernur minta agar INTI pusat banyak berbuat untuk NTB.
Dari LPP, Imma Andy L menyambut baik program beasiswa ini. ‘’Diharapkan tahun depan di tambah,’ ‘ pintanya.
Humas LPP, M Zainul Pahmi mengharapkan agar INTI NTB dan anggotanya juga ikut berpartisipasi dalam menyukseskan program LPP.”Kerjasama ini sudah baik dan kita tingkatkan lagi ke depan,” ujarnya. (ror)

Share this post