SUARA SUMBAWA 

Karang Taruna Anjani Gelar Gerak Jalan Kreasi

Lombok Timur SR – Salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna Pancaran Muda Desa Anjani kecanatan Suralaga, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 adalah Gerak Jalan Kreasi tingkat pelajar dan umum, Senin (19/08/2019). Kegiatan ini diikuti sebanyak 45 regu yang tediri dari 20 regu tingkat pelajar dan 25 regu tingkat umum se Desa Anjani.
Burhanuddin Wakil Ketua Panitia pelaksana kepada SR, Senin, menjelaskan kegiatan gerak jalan kreasi dilepas langsung oleh Kepala Desa Anjani H. M. Zulkarnain. Gerak jalan ini mengambil rute start di lapangan Desa Anjani Gubuk Kepah, menuju jalan kampung yang menghubungkan setiap dusun di Desa Anjani.

“Kami sengaja mengambil rute mengelilingi desa, agar semua masyarakat dapat menyaksikan semarak giat HUT RI ke 74 sebagai bentuk hiburan di sela-sela kesibukan masyarakat bekerja,” ucapnya.
Lanjut Bur (panggilan akrabnya), antusias masyarakat desa anjani dalam peringatan HUT RI ke 74 sangat terlihat jelas dari banyaknya regu dari masing-masing dusun yang menjadi peserta tentunya dengan menampilkan berbagai jenis kostum dan pakaian yang dikenakan, baik untuk tingkat pelajar maupun yang tingkat umum.

“Salah satunya adalah regu dari perangkat desa dan kepala wilayah yang dipimpin langsung oleh Sekdes Desa Anjani, Mustakim yang mengenakan kaca mata hitam, baju putih dikombinasikan dengan kain dodot yang melingkari pinggang dan memakai topi ala petani,” tandasnya
pada kesempatan tersebut Kepala Desa Anjani H.M. Zulkarnain sangat meng apresiasi kegiatan yang digagas oleh karang taruna, ini adalah gebrakan baru.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin karang taruna dan dapat dilaksanakan setiap tahun,” harapnya
lebih lanjut, kepala desa 2 periode tersebut menunjukan keseriusannya dalam pembinaan dan pengembangan potensi pemuda di desa anjani, Pemerintah Desa sangat serius memperhatikan dan membina Pemuda Desa Anjani dibuktikan melalui anggaran desa yaitu bantuan alat musik, kursus komputer pemuda anjani, kursus komputer, pelatihan manajemen organisasi dan pengelolaanya dan pelatihan budidaya jamur tiram yang semua ini dikelola melalui wadah Karang Taruna Desa Anjani.
“Kepada Karang Taruna Desa Anjani supaya kegiatan pemuda yang ada di Desa Anjani harus dikoordinasikan dari awal sehingga pemerintah desa dapat menganggarkan dari awal seluruh kegiatan Pemuda Anjani yang ada di desa,” pungkasnya. (Vin)

En augmentant le flux sanguin dans le pénis, l’objection soulevait des pilulefr.com objections en premier lieu. Une stimulation sexuelle est nécessaire pour que le sang puisse affluer vers les organes génitaux, effectivement, les prix des Vardenafil peuvent fortement varier. N’attendez pas une minute de plus pour vous en procurer sur.

Related posts

%d blogger menyukai ini: