H Nas Siap Bertarung di Pilwalkot Mataram

H Nas Siap Bertarung  di Pilwalkot Mataram

Mataram SR – Bursa pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Mataram akan dihelat 2020 menadatang. Magnet Kota Mataram sebagai kota propinsi cukup menyedot perhatian para tokoh NTB untuk ikut bertarung merebut kursi Wali Kota Mataram tersebut. Salah satunya adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTB, H Nasruddin nyatakan diri akan ikut berkompetisi pada pemilihan Walikota Mataram tahun 2020. Bahkan tidak tanggung-tanggung mantan Kepala Kemeng Loti mini siap maju dari jalur independen, andai saja tidak mendapat dukungan dari partai politik (Parpol).
“ Saya siap maju untuk calon Walikota Mataram. Jika tidak mendapatkan partai politik sebagai kendaraan nanti, kan bisa jalur independen. Itu saya akan gunakan,” ungkapnya, via WA kepada media ini, Ju’mat (02/08/2019).
H Nas panggilan akrabnya, menjelaskan alasan maju di Pilkada Kota Mataram, pertama Kota Mataram merupakan ibukota provinsi NTB yang sangat bagus untuk dikembangkan kemudian ditata lebih baik. Selain itu, sembari menunggu Pilkada Lombok Timur tahun 2023 sebagai batu loncatan.
“Pilkota Mataram dijadikan pengalaman untuk bertarung di pilkada Lotim tahun 2023 mendatang, jika tidak jadi” tukasnya.
Hingga saat ini, ia masih membaca peta politik kota Mataram terutama masih melihat respon masyarakat. Jika masyarakat kota Mataram menginginkannya maju untuk menata kota provinsi NTB ini maka dirinya siap maju. “Komunikasi dengan partai seperti PPP, Berkarya dan lainnya tetap dilakukan. Tapi, jika tidak bisa kita gunakan jalur independen. Ini menujukan keseriusan saya untuk membangun Kotra Mataram,” pungkasnya (ror)

Share this post