PKK Loteng, Bagikan Paket Sembakau dan Al Qur’an

PKK Loteng, Bagikan Paket Sembakau dan Al Qur’an

Lombok Tengah SR- Kemuliaan bulan Ramadhan, itu dimanfaatkan oleh ketua TP PKK, GOW dan ketua DWP Lombok Tengah (Loteng). Mereka telah mempersiapkan sembaku sebanyak 350 paket dan Al- Quran, untuk dibagikan ke masing-masing Kecamatan se – Loteng.
Ketua TP PKK Loteng Baiq Irma Budiani Suhaili mengatakan, pihaknya bersama anggota PP, GOW dan DWP PKK Loteng, setiap datang bulan puasa, selalu membuat program keagamaan. Salah satunya yang dilakukan saat ini, yakni membagikan sembako kepada fakir miskin dan para jompo yang ada di 12 kecamatan se- Loteng.
Selain sembako, pihaknya juga memberikan bantuan berupa Al Quran kepada penguru Muhalla, Masjid dan TPQ yang ada se Loteng.
“Kegiatan berupa penyerahan paket sembako dan Al Quran, pertama kita lakukan di Kecamatan Pringgarata dan Kecamatan Jonggat ,” katanya Jumat (24/05/2019).
Untuk memperlancar program tersebut, tentunya pihaknya telah melakukan kerjasama dengan sejumlah pihak, diantarnya dengan badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) dan Badan Amil Zakat Loteng.
Hal ini ia lakukan, guna memperlancar kegiatan, selanjutnya Loteng ini adalah tanggung jawab bersama, sehingga rasa kebersamaan membangun sangat diharapkan, termasuk dalam kegiatan seperti ini.
Pantuan Suara Rinjani, hadir dalam pembagian tersebut Ketua PKK Loteng, Hj. Baiq Irma Budiani Suhaili, Ketua GOW Loteng, Baiq Nurul Aini, Ketua DWP Loteng, Hj. Winarsiah Nursiah, S.Pd (ap)

Share this post