Kades Diundang Ke Istana Bicara Soal DD

Kades Diundang Ke Istana Bicara Soal DD

Dompu SR – Sekitar 10.000 kepala desa yang ada Indonesia diundang ke istana Kepresidenan RI beberapa waktu lalu. Kedatangan para kepala desa tersebut di sambut, Kementerian Perumahan Rakyat Desa di lapangan Tenis Jakarta.
Kedatangan Kepala Desa Tanju bersama rekan-rekan kepala desa ke istana membahas tentang anggaran dana desa yang ada di masing-masing desa dan kabupaten ditiap kecematan Menggelewa, untuk membangun desa yang ramah lingkungan.
Kades Tanju H.Syamsudin dikonfirmasi, wartawan menyatakan kedatangan kades untuk bicarakan anggara dana desa bukan diundang terkaitan politik tapi semata-mata kami sebab datang di Jakarta.
“Seluruh Kades se Indonesia meminta  dana desa agar ditambah,” katanya Syamsudin, Rabu(17/04).
Kepada Kementerian Perumahan Rakyat Desa Tertinggal, kami seluruh desa yang ada di Indonesi mohon agar kedepannya anggaran dana desa akan lebih di prioritaskan oleh kementerian disebabkan banyak program dana desa membanggakan bagi masyarakat namun disisi lain agar program desa yang berkesinambungan dengan ramah lingkungan menjadikan desa yang berinovasi bagi kepentingan masyarakat sejahtera. (Mul)

Share this post