Diperidiksi Sepi, Kampanye Kiyai Maruf di Selong Dibanjiri Pendukungnya.

Diperidiksi Sepi, Kampanye Kiyai Maruf di Selong Dibanjiri Pendukungnya.

Lombok Timur SR – Kampanye monologis Cawapres 01 Prof. Dr. KH Maruf Amin, di Lapangan Nasional Selong, Lombok Timur NTB, yang awalnya banyak yang memperidiksikan akan sepi, malah terbalik, dimana pendukung capres 01 ini tumpah duah di arena kampanye.
“Kita berkeyakinan Jokowi – Maruf bisa mendulang suara banyak dan bisa menang di NTB ini,” kata Kiyai Ma’ruf dihadapan pendukungnya saat menyampaikan pidato politiknya, Selasa (02/04/2019).
Lanjut Kiyai Maruf, memang pada pilpres 2014 silam Jokowi-JK kalah di NTB oleh pasangan Prabowo – Hatta, karena belum terkoordinir, dan banyak faktor lain, tapi sekarang kami bisa menang di NTB ini.
“Kemenangan itu tentunya karena dua ormas besar (NW dan NU) secara allout berjuang menangkan Jokowi-Maruf, dan capres- cawapres 01 ini adalah perpaduan Nasionalis dan Religius. Ini juga modal kita menang, karena NTB adalah daerah yang termasuk religius,” kata Kiyai Maruf yang disambut riuh pendukungnya.


Di samping dukungan kedua ormas besar tersebut, ada juga dukungan dari ormas lainnya dan pondok-pondok pesantren di NTB. Di samping itu mesin politik partai pendukung juga sangat massif dalam memenangkan Jokowi- Maruf.
“Kita bisa menang besar di NTB jika semua pendukung allout berjuang,” imbuhnya.
Selain menggelar kampanye monologis, Kiyai Maruf juga diagendakan berkunjung ke pondok-pondok pesantren dan tokoh-tokoh NTB. (Vin)

Share this post