20 Orang BKD Toya Siap Jaga Keamanan Desa

20 Orang BKD Toya Siap Jaga Keamanan Desa

Lombok Timur, SR – Telah dilantik 3 orang staf desa masing-masing Ahmad Manar (Sekdes Toya), Ahmad Rusdianto (Kadus Darul Ihsan ), Supriadi (Kadus Aik Lomak ), beberapa waktu lalu, di halaman Kantor Desa Toya Kecamatan Aikmel. Di samping itu juga Pengukuhan terhadap 20 orang BKD (Badan Keamanan Desa). Acara Pemdes Toya tersebut dihadiri oleh Kadis PMD (Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Lombok Timur (Lotim), Camat Aikmel, Forkompincam, Kades se Kecamatan Aikmel, FKKD, Polsek Aikmel, Koramil Aikmel, Tokoh Agama, Ttokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.
Drs. H.M. Juaeni Taopik, M.Ap., Kepala DPMD Lotim, dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada staf Pemdes Toya yang dilantik dan para anggota BKD yang dikukuhkan. Kata dia, supaya yang dilantik dan yang dikukuhkan untuk dapat melaksanakan tupoksi masing-masing dengan sebaik-baiknya.
“Kepada staf dan anggota BKD untuk betul-betul tupoksinya. Menjaga dan merawat kinerja, sinergitas, koordinasi, loyalitas, dan bertanggung jawab penuh dengan tugas masing-masing. Sehingga apa yang menjadi program pembangunan di Desa Toya dapat berjalan dengan baik, lancar, dan sukses sebagaimana harapan,” urai HM.Juaeni Taopik.
Sementara itu, Hanah, optimis apa yang menjadi program pembangunan di desa Toya yang dipimpin dapat berjalan dengan baik sesuai rencana. Dirinya berharap kepada staf dan BKD sebagai orang yang dipercaya, dapat menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik serta bertanggung jawab dengan tugas masing-masing.
“Sejumlah 20 orang BKD bertugas menjaga keamanan di semua dusun (9 Dusun) dan di Kantor Desa. Masing-masing Dusun bertugas 2 orang BKD dan 2 orang BKD bertugas menjaga lingkungan keamanan Kantor Desa dan sekitarnya,” kata Hanah (Kus).

Share this post