Relawan Jokowi Connection NTB Gelar Istighosah dan Deklarasi Indonesia Bersatu

Relawan Jokowi Connection NTB Gelar Istighosah dan Deklarasi Indonesia Bersatu

 

Lombok Tengah, SR – Istigosah dan Deklarasi Relawan Jokowi Connection NTB digelar untuk mendo’akan kebaikan dan persatuan Bangsa dan tanah air. Mengusung tema ” Dari NTB untuk Indonesia Bersatu” relawan JCO tersebut menghadirkan 500 orang warga dan Tuan Guru, ustad dari berbagai pesantren yang mendukung pasangan duet Capres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Ulum, Lombok Tengah, Kamis (07/03/2019).

Semangat dan dukungan peserta yang hadir untuk memenangkan pasangan Capres 01 dibuktikan dengan kehusyukan peserta mengikuti kegiatan.

Tausiyah kebangsaan dan do’a disampaikan oleh TGH. Asrorulhaq Lc. MA, TGH. Supardi Ramli, LC, TGH. Muhammad Khasmun. SPd., Ust Zunaini Makmun.

Dalam penyampaiannya, para tokoh ini mendo’akan kebaikan bangsa dan tanah air serta mendo’akan Jokowi untuk tetap menggelora kan optimisme kepada masyarakat dan kembali memenangkan kontestasi pilpres pada 17 April mendatang bersama Ma’arif amin.

“Kita doakan semoga bangsa ini tetap dijaga Allah SWT. Kita do’akan juga pak Jokowi semoga tetap kuat dan selalu dalam lindungan Allah serta dimenangkan kembali menjadi presiden,” katanya

Mereka juga menyampaikan kepercayaan masyarakat NTB untuk pasangan Capres 01 dinilai pasangan yang tepat untuk memajukan Indonesia kedepannya.

“Masyarakat NTB percaya kalau pak Jokowi dan Ky. Ma’ruf Amin adalah kolaborasi antara Umara dan Ulama yang mampu membawa indonesia lebih maju demi menjaga Negara Kesatuan Indonesia” pungkas para tokoh agama tersebut (*)

Share this post