PC HIMMAH NW Lotim Periode 2019-2020 Dilantik

PC HIMMAH NW Lotim Periode 2019-2020  Dilantik

Lombok Timur SR – Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) Propinsi NTB melantik pengurus baru HIMMAH NW Cabang Lombok Timur masa bakti 2019 – 2020, di Gedung Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur, Kamis (10/1). Kegiatan pelantikan tersebut dirangkaikan dengan Dialog Kebangsaan yang bertemakan ‘Peran Kaum Milenial menghadapi Pemuli 2019’ dengan menghadirkan KPU Lotim, Bawaslu Lotim dan Kapolres Lotim sebagai pembicara.
“Mengingat tahun politik, kami rangkaikan pelantikan ini dengan Dialog Kebangsaan sebagai upaya pembelajaran politik bagi mashasiswa,” ucap Ketua Panitia, Syamsul Hadi.

Lebih lanjut, Sem (panggilan akrabnya) menyampaikan sebagai mahasiwa mari kita bersama-sama sukseskan pemilu 2019 dengan membantu pihak penyelenggara mensosialisasikannya kepada masyarakat terutama teman-teman muda, kaum milenial agar tetap menyalurkan hak politiknya.

Sedangkan Abdul Khalik selaku Ketua PC Himmah NW Lotim yang dilantik, dalam sambutannya menyatakan bahwa ia beserta jajaran pengurus Himmah NW Lotim periode 2019/2020 siap untuk melaksanakan amanah yang diemban. “Saya akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepengurusan ini Insya Allah akan berjalan dengan lancar berkat kerjasama dari seluruh pengurus,”ungkapnya.

Ia tak lupa ucapakan terimakasih atas dukungan dari seluruh rekan-rekan pengurus, demikian juga kepada kakak-kakak senior sangat diharapkan bimbingan dan arahannya, Semoga kita dapat bekerjasama untuk Himmah NW yang lebih baik.

Ketua PW Himmah NW NTB Samsuriadi, M.Pd. dalam sambutannya mengingatkan bahwa jabatan merupakan sebuah tanggungjawab dan amanah, mari kita laksanakan dengan sungguh-sungguh.
“Selamat menjalankan tugas, mari kita laksanakan tugas ini dengan baik, lebih-lebih kita adalah badan otonom organisasi, jadi Himmah NW harus menjadi garda terdepan dalam mengamankan dan melaksanakan kebijakan organisasi,” pungkasnya.

Acara pelantikan Pimpinan Cabang Himmah NW Lotim juga di hadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lotim, PD NW Lotim, Pemuda NW dan senior-senior Himmah NW dari berbagai angkatan.(vin)

Share this post