SUARA LOTIM 

Kapolsek Lb Haji Imbau Warga Ngaji dan Yasinan Sambut Tahun Baru

Lombok Timur SR – Kapolsek Labuhan IPTU Haji Fachruddin HS tidak melarang warga masyarakat merayakan tahun baru di pantai Labuhan Haji, yang terpenting harus menjaga keamanan, ketenteraman dan ketertiban.
Menurutnya, secara pribadi ia mengharapakan warga masyarakat untuk tidak banyak keluar merayakan tahun baru, ia mengimbau warga lebih baik merayakan atau menyambut tahun baru dengan menggelar kegiatan-kegiatan keagamaan di masjid yang jauh lebih baik dan berkah.
“Silahkan tahun baru dipantai asal jaga keamanan dan ketertiban, kalau saya secara pribadi, saya himbau masyarakat lebih baik tahun barunya diisi dengan kegiatan ngaji, zikir, atau yasinan di masjid,” imbuh Kapolsek Labuhan Haji Fachruddin HS saat memberikan sambutan pada acara hari jadi Desa Banjar Sari Kecamatan Labuhan Haji, Minggu (30/12/2018).
Usai acara, Kapolsek Labuhan Haji kepada media ini, mengemukakan bahwa untuk tahun baru, Polsek Labuhan Haji dan Polres Lombok Timur telah menyiapkan tempat parkir dan rekayasa jalur sehingga warga masyarakat yang merayakan tahun baru tidak mengalami kemacetan dan untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.
“Sedangkan untuk pengamanan akan diterjunkan personil dari Polsek Labuhan Haji, Polres Lombok Timur dan Satuan Brimob untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.
Kapolsek yang baru dua minggu menjabat tersebut berharap kepada warga masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya kepada anak muda menjaga ketertiban dijalan dan tidak mengkonsumsi alkohol.
“Saya mengimbau masyarakat bisa menjaga keamanan dan ketertiban, dan khusus bagi kawula muda untuk tidak kebut-kebutan dijalan serta tidak mengkonsumsi miras,” tutupnya. (Adi)

Related posts