Gubernur NTB : Jangan Takut Bermimpi Besar

Mataram SR – Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri rapat senat terbuka Wisuda Sarjana Strata Satu (S.1) Institut Agama Islam Hamzanwadi NW Lombok Timur Angkatan XXI Tahun 2018. Lombok Raya. Kamis (13/12) lalu.
Gubernur yang akrab disapa Doktor Zul itu mendorong dan memotivasi para wisudawan untuk tidak takut bermimpi besar. Sebab menurutnya, keberuntungan akan berpihak pada siapa saja yang berani
Gubernur Dr. Zul menyampaikan pesan kepada wisudawan dan wisudawati yang hadir. Dengan menggunakan Telling the strories Dr. Zul mengungkapkan bahwa semua orang yang ingin sukses harus mempunyai roadmap agar terus meningkatkan perkembangan dan pekerjaan.
“Kalau tidak mempunyai roadmap kita tidak akan bergerak, tidak peduli nanti roadmapnya ada salah atau tidak, yang penting asal kita sudah berusaha, Allah pasti akan memberikan kita hikmah. Kalau kita tidak mampu menceritakan cerita kita sendiri, hati -hati nanti orang lain yang akan menuliskannya,” ujar doktor Zul.
Gubernur berpesan agar nantinya wisudawan dan wisudawati tidak puas hanya karena sudah mencapai strata satu (S.1). program beasiswa NTB harus dimanfaatkan dengan baik. Gubernur yakin 1000 orang yang dikirim menempuh pendidikan di Luar Negeri nantinya dapat menjadi tokoh nasional, yang mampu berkompetisi di Nasional untuk memajukan NTB nantinya.
“Jangan berhenti untuk bermimpi, jangan berhenti untuk maju, masa depan dalam ringkuhan mereka- merka yang mempunyai mimpi-mimpi untuk masa depan, ” tutup Gubernur.(ror)

Related posts

%d blogger menyukai ini: