POLITIK 

Keluarga Besar TGH Mutawalli Jerowaru Dukung SUKMA

Lombok Timur SR – Semakin mendekatnya pelaksanaan Pilkada Lombok Timur tanggal 27 Juni 2018, dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3, H M Sukiman Azmy – H Rumaksi ( SUKMA) terus mengalir. Dukungan berikutnya datang dari keluarga besar Alm TGH Mutawalli Yahya Al Kamili memberikan dukungan resmi terhadap pasangan dengan jargon Lombok Timur Bangkit ini.
Menurut Hasanuddin yang juga putra Guru Ukit kedatangannya ke kediaman Calon Wakil Bupati Lombok Timur ingin menyampaikan secara resmi dukungan Keluarga Besar Alm TGH Mutawalli Yahya Al Kamili terhadap pasangan SUKMA.
“Kami datang membawa misi dukungan kepada SUKMA dengan begitu seluruh keluarga besar Yahya Al Kamili termasuk organisasi Amphibi akan satu tekad mendukung SUKMA,” tegas Hasan di Rumah Juang  SUKMA Desa Bagik Papan, Senin malam, (4/6).
Hal senada juga diungkap Husnul Azhari yang akrab di panggil Guru Buan, pada awalnya sebagian keluarga Yahya Al Kamili mendukung pasangan Ali Habibi tetapi ada sesuatu hal  sehingga Keluarga Besar Al Kamili kembali mendukung pasangan SUKMA.
“Kami sudah dizalimi oleh pasangan Ali Habibi dan itu sudah sampaikan kepada mereka,” tegasnya.
Dia juga lebih jauh mengatakan bahwa hubungan keluarga Yahya Al Kamili dengan keluarga  H Rumaksi sudah berlangsung lama yang dilakukan oleh para orang tua mereka terdahulu.Sementara itu Calon Wakil Bupati Lombok Timur H Rumaksi akan segera berkunjung untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Yahya Al Kamili.
“Saya sejak muda sering berkunjung keluarga Yahya Al Kamili, dan saya bersahabat baik dengan Guru Ukit sejak lama” tuturnya. (tim)

Related posts