POLITIK 

Ribuan Relawan SUKMA Kumpul Rapatkan Barisan

Lombok Timur SR – Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lombok Timur Nomor 3, HM. Sukiman Azmy-H. Rumaksi, (SUKMA) menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan seluruh Korcam dan Relawan se Kabupaten Lombok Timur, Kamis malam, 31 Mei di Kediaman H Rumaksi Desa Bagik Papan, Kecamatan Peringgabaya.
Ribuan relawan yang mengadiri acara buka bersam dan Sholat teraweh tersebut dimotivasi agar terus berjuang dan mengingatkan warga dalam perjuangan SUKMA untuk kebaikan Lombok Timur kedepan.
“Semakin hari aroma kemenangan semakin terlihat. Tapi jangan takabur, tetap introspeksi diri terus semangat tidak boleh lembek,” tegas H. Rumaksi Relawan.
Dihadapan seluruh tim kabupaten, Korcam dan relawan yang hadir diacara buka puasa bersama ini, H Rumaksi berharap kepada seluruh tim untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.
“Kekompakan dan semangat kita hingga saat ini terus kita perliahatkan dalam perjuangan menuju kemengan. SUKMA tidak akan melupakan kerja keras tim maupun relawan, semuanya akan terealisasi dan terlihat hasilnya nanti” ungkap Rumaksi.
Saat yang sama calon bupati Lotim, HM Sukiman Azmy meminta para relawan agar menyebarkan kebaikan. Hal tersebut untuk menangkal fitnah. Ia juga berharap agar seluruh tim untuk terus berikhtiar dan berdo’a dalam perjuangan mengantarkan pasangan SUKMA memimpin Lombok Timur.
“Kita melakukan perjuangan ini dengan ketulusan hati, Ikhtiar, dan tak lupa pula dengan do’a setiap selesai sholat. Maka Insha Allah ridho Allah kita dapatkan. Tak seorang pun di dunia ini yang dapat mengendalikan sesuatu itu kecuali atas kehendak dan ridho dari Allah, kita yakin bisa menang dengan tetap melakukan Ikhtiar dan do’a kita semua”,ucap HM. Sukiman.
Sukaiman-Rumaksi meyakini programnya akan membawa kemaslahatan bagi masyarakat. Ia mengatakan program-program yang diusung akan membawa kesejahteraan bagi Lotim kedepan.
“Tolong disampaikan ke masyarakat agar program yang terangkum dalam Visi misi SUKMA perlu dingatkan kembali dan kuatkan tekad untuk kemenangan,”ujar Sukiman.
Ribuan orang menghadiri acara buka puasa bersama tersebut hadir dari seluruh kecamatan dan desa, Korcam dan Relawan yang tersebar di 21 Kecamatan dan 254 desa/kelurahan se Lotim.
Acara itu juga dihadiri pula seluruh partai pengusung SUKMA, para tuan guru, tokoh Agama, masyarakat dan tokoh pemuda. ? Nampak suasana ke akraban, mereka ketemu dan makan bersama sehingga nampak suasana kekeluargaan dan ke akraban diantara para relawan tersebut.??
Seluruh tim yang hadir manyambut baik atas apa yang sudah disampaikan oleh Cabup dan Cawabup dirinya pun menyakini bahwa perjuangan ini murni untuk mengajak masyarakat menuju Kesejahteraan.
“Kami menjadi tim dan relawan Ikhlas berjuang karna telah meraskan hasil kerja pak Sukiman pada saat menjadi Bupati, apalagi wakilnya H Rumaksi telah banyak tersebar aspirasi beliau ketiaka menjadi DPRD Provinsi. Kita yakin bahwa perjuangan ini akan meraih kemenangan pada 27 Juni mendatang. Sukiman-Rumaksi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur,” pungkasnya. (tim)

Related posts

%d blogger menyukai ini: