Anggota DPRD NTB Edwin, Serap Aspirasi Melalui Reses

Anggota DPRD NTB Edwin, Serap Aspirasi Melalui Reses

Lombok Timur SR – Anggota DPRD Propinsi NTB dari fraksi Partai Bulan Bintang (PBB) Ir. H. M. Edwin Hadiwijaya, MM. menggelar reses pertamanya, di Aula Lesehan Rirana Selong Jumat (1/5) yang di hadiri oleh perwakilan pemuda dari masing-masing kecanatan di kabupaten Lombok Timur, khusunya wilayah Lotim 3.
H. Edwin panggilan akrabnya menjadi anggota DPRD NTB sejak tanggal 7 Mei 2018 lalu hasil dari pergantian antar waktu (PAW) H. Machsun Ridwaini yang mengundurkan diri karena menjadi calon wakil bupati Lombok Timur.
“Ini adalah reses pertama saya sejak dilantik menjadi anggota DPRD NTB. Saya hanya melanjutkan tugas
Komisi IV yang membidangi infrastruktur, sarana dan prasarana” ucapnya.
Pada reses perdana tersebut H. Edwin, lebih memilih pemilih di kalangan pemuda mengingat pada pemilu 2019 agak sedikit rumit karena pemilih akan menerima lima surat suara, sehingga perlu disosialisasikan sejak awal.
“Selain itu juga kami tetap pada komitmen untuk memberdayakan pemuda yang ada di Lombok Timur, sehingga menjadi pemuda yang kreatif dan mandiri,” tandas Ketua DPC PBB Lombok Timur ini.
Lanjut Edwin, selaku ketua DPC PBB Lotim, Ia menghimbau kepada para pemuda yang hadir pada reses tersebut bahwa partai bulan bintang juga terbuka kepada semua masyarakat yang ingin menjadi caleg pada tahun 2019.
“Kami siap memfasilitasi teman-teman Pemuda yang ingin menjadi calon anggota legislatif dari Partai Bulan Bintang, kami sangat welcome jika ada yang mau daftar” imbuhnya.
Kegiatan reses dilaksanakan dengan Dialog dan tanya jawab langsung dengan konstituennya sebagai bahan yang akan dibawa dan akan disampaikan pada saat sidang paripurna nanti. Resepun diakhiri dengan kegiatan buka bersama. (vin)

Advertisements

Share this post

Post Comment

Or