TOP NEWS 

Maraton, Pimpus Muslimat NW Lantik PW Muslimat NW Provinsi Sultra

Sulawesi Tenggara SR – Muslimat NW terus bergerak mmebantu PBNW mengembangkan sayap Organisasi Nahdlatul Wathan dengan membentuk dan melantik pengurus wilayah di seluruh Nusantara. Di awal tahun 2022 ini Pimpus Muslimat NW bergerak menuju pulau Sulawesi untuk melantik Pengurus Wilayah di 5 Provinsi.

Setelah sebelumnya melantik Pimpinan Wilayah Muslimat NW Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (07/01) lalu, Pimpinan Pusat (Pimpus) Muslimat NW Kembali melantik Pimpinan wilayah Muslimat NW Provinsi Sulawesi Tenggara, periode 2022-2027 di Hotel Athaya Kota Kendari, Sabtu ( 08/ 01). Kegaiatan pelantikan PW Muslimat NW Sultra juga dilakukan pelantikan 5 Pengurus Daerah Lembaga Amal Zakat Infaq Shodaqoh Wakaf dan Hibah Nahdlatul Wathan (LAZAH NW) se-Sulawesi Tenggara.

Setelah penyematan pin Muslimat NW sebagai simbolis pelantikan kepada Ketua terpilih PW Muslimat NW Sulawesi Tenggara, Baiq Saidah, QH., M.Pd.I, Ketua Umum Pimpus Muslimat NW, Apt. Hj. Lale Syifaun Nufus, M.Farm menyampaikan harapan kepada pengurus baru yang telah dilantik agar dapat memberikan kerja nyata selama peiode kepengurusan.

“Kita lihat satu tahun kedepan bagaimana gerak Muslimat NW di Sulawesi Tenggara ini. Saya yakin akan bisa memberikan nkonribusi besar bagi kemajuan Muslimat NW dan organisasi NW pada umumnya,”ujar Dekan FIK UNW Mataram ini.

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Maulana Syaikh TGKH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin At Tsani, Lc., M.Pd.I turut hadir secara virtual dalam kegiatan ini. Ketua Umum membai’at pengurus akan dilantik dan menyampaikan arahnya.

Menurut Ketum PBNW, kita semua sebagai pengurus harus kerja ikhlas dan taat pada pimpinan untuk mewujudkan kejayaan NW di masa mendatang.

Dalam kesempatan ini turut pula memberi sambutan perwakilan Kanwil Kemenag Sultra dan perwakilan BNPB Sultra yang menyambut hangat dan siap membuka jalan untuk saling bersinergi dengan Muslimat NW dan LAZAH NW di Sulawesi Tenggara.

Turut hadir dalam pelantikan, Ketua PW Sulawesi Tenggara Barat, perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Agama Sultra, perwakilan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sultra, perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Selatan.

Hingga berita ini diterbitkan, rombongan Pimpus Muslimat NW turut pula pula Ketua PW NW Sultra masih melanjutkan perjalanan untuk menyelesakan pelantikan PW Muslimat NW di Pulau Sulawesi.(sr)

Related posts

Leave a Comment

Or

%d blogger menyukai ini: