TOP NEWS 

Sekali Jalan, Pimpus  Muslimat NW Lantik PW Muslimat NW di 4 Provinsi

Jakarta SR – Dalam upaya mengembangkan Muslimat Nahdlatul Wathan sebagai Organisasi sayap Nahdlatul Wathan terus bergerak untuk membentuk dan melantik pengurus wilayah, hingga pengurus ranting Muslimat NW.

Untuk efesiensi waktu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NW Apt. Hj. Lale Syifaun Nufus M.Farm, langsung tancap gas melantik Pimpinan Wilayah Muslimat NW di 4 provinsi dalam satu perjalanan oragnisasi.

Dimulai pada Kamis 2 Desember 2021 bertempat di Sekretariat PW NW DKI Jakarta, Pimpinan Pusat Muslimat NW melantik dan mengukuhkan 3 (tiga) Kepengurusan PW Muslimat NW sekaligus yaitu PW. Muslimat NW Provinsi Jawa Barat, PW. Muslimat NW Provinsi Banten dan PW. Muslimat NW Provinsi DKI Jakarta, periode 2021-2026.

Dalam sambutannya,  Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NW Apt. Hj. Lale Syifaun Nufus menyampaikan salam ta’zim dari Ketua Umum PBNW, Maulana Syaikh TGKH. Raden Lalu. Gede Muhammad Zainuddin Atsani Lc. M. Pd.I.,  kepada seluruh Pengurus PW Muslimat tiga Provinsi yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, agar dapat melaksanakan amanat Trilogi Juang Nahdlatul Wathan dalam bidang pendidikan, sosial dan dakwah.

“Dengan terbentuknya PW Muslaimat NW di tiga provinsi ini, tentunya sesegera mungkin dapat menjalankan program kerja yang akan dilaksanakan oleh masing -nmasing PW Muslimat NW,”ujarnya.

Dalam acara tersebut juga di hadiri Wakil Ketua Dewan Mustasyar PBNW TGH. L. Anas Hasyri, Ketua Lazah NW TGH Zakaria dan Ketua Lebah NW M Ikhwan SH.

Selanjutnya, pada hari berikutnya, 3 Desember, rombongan Pimpinan Muslimat NW sekitar jam 02.00 WIB pagi bertolak dari Jakarta menuju Provinsi Jambi. Setiba di Jambi, pada malam harinya dilaksanakan Pelantikan  PWMuslimat NW Jambi. Acara ini dihadiri Pengurus PW.NW Provinsi Jambi dan pimpinan Bank 9 Jambi.

Dalam sambutannya, Pimpinan Bank 9 Jambi sangat berharap terjalinnya kerja sama dan sinergitas antara NW dengan Bank 9 Jambi dalam meningkatkan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat Jambi dengan harapan semoga NW semakin besar dan berkembang di Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pimpinan Muslimat NW Apt.Hj. Lale Syifaun Nufus menyatakan sangat berterimakasih pada pihak Bank 9 Jambi yang telah memberikan kontribusi serta dukungannya pada acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus Muslimat PW.NW Provinsi Jambi.

“Dengan harapan ke depan dapat semakin meningkatkan kerjasama dan sinergitas untuk berkontribusi dalam pembangunan Nasional dalam aspek pendidikan, dakwah, sosial masyarakat dalam meraih ke jayaan agama, bangsa dan negara,”ungkapnya. “Insya Allah minggu berikutnya akan segera dilantik PW.Muslimat NW di Kalimantan dan Sulawesi, sehingga target pelantikan dan pengukuhan Pengurus Muslimat NW di 33 Provinsi segera terealisasi,” tutupnya.

Selanjutnya, dalam pengarahan organisasi, disampaikan Ketua Lebah NW dan Ketua Lazah NW dan acara ditutup TGH. L. Anas Hasyri dengan pengajian dan do’a.(sr)

Related posts

Leave a Comment

Or

%d blogger menyukai ini: