SUARA PENDIDIKAN 

Sambut Hari Guru, SMK Almujahidin NW Kumbung Gelar Jalan Sehat Berhadiah Motor

Lombok Timur SR – Keluarga Besar SMK al Mujahidin NW Desa Kumbung Kecamatan Masbagik, menggelar acara Jalan Sehat, Rabu (24/11). Kegiatan ini dilaksanakan  dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 Nobermber 2021.

Terlihat cukup antusias warga dan pelajar sekitar desa tersebut membaur. Tidak kurang dari 800an orang ikut partisipasi dalam kegiatan itu.

Kepala SMK NW al Mujahdidn, Muhammad Khaeri, SS., menjelaskan kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud kesyukuran atas semua jasa guru yang telah mengajar dan membimbing sehingga kami menjadi orang yang berguna.

“Suasana ini untuk mengenang jasa para guru terutama guru besar kita Maulana Syaikh TGKH Muhammad zainuddin Abdul Madjid,”ungkapnya.

Lanjutnya, adapun rute jalan sehat ini, mulai dari halaman  SMK S Al-Mujahidin NW Kumbung-menuju Bengkaung-Danger-kembali ke halaman. Kami juga menyiapkan banyak doorprize sebagai penyemangat peserta.

“Doorprize yang kami siapkan adalah 1 unit sepeda motor Xeon dari Yamaha, peralatan rumah tangga, baju celana kaos dan lain-lain yang cukup menarik,”ujarnya.

Selain jalan sehat, pihaknya juga menggelar malam sholawatan dan pagi hari tanggal 25 November kami juga melaksanakan apel bendera. (sr)

Related posts

Leave a Comment

Or

%d blogger menyukai ini: