SUARA LOTIM 

Wabup Hadiri Grand Final Liga Dangdut Pelajar se NTB

Lombok Timur SR – Wakil Bupati Lombok Timur, H Rumaksi bersama istri mengadiri kegiatan Grand Final Liga Dangdut Pelajar NTB 2021, di halaman kantor LPPL Selaparang Televisi, Rabu (24/11).

Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi menyebutkan, kegiatan pencari bakat liga dangdut ini diakui sangat bagus, untuk mencari talenta yang bisa masuk ke kancah nasional. Melihat penampilan tiga peserta grand final diakui sangat bagus, dan bisa menghibur masyarakat Lombok Timur maupun di luar daerah. Dirinya menyebutkan bakat – bakat yang sudah terpendam oleh peserta liga dangdut semuanya sudah dikeluarkan dalam kompetisi tersebut. Wabup berharap pemenang dalam kompetisi tersebut diharapkan bisa ikut serta dalam kompetisi di tingkat Nasional.

“Peserta yang menjadi juara jangan pernah puas dengan prestasi yang dapatkan saat ini, karna masih ada kompetisi ditingkat Nasional, Jika ada perwakilan daerah bisa pentas di tingkat Nasional,pemerintah daerah siap memback up peserta tersebut,”janjinya.

Sementara itu, pemenang Liga Dangdut Pelajar NTB tahun 2021 ini, dimengkan oleh Armila Febria Azaini perwakilan Lombok Timur, dengan hasil voting diaplikasi Gobar sebanyak 46,578 persen, disusul Paras Ayu Cantik Jelita, perwakilan Sumbawa 35,884 persen, dan Nazwa Aulia perwakilan Lombok Barat 17,54 persen.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi NTB, DPD Lasqi Lombok Timur dan tamu undangan lainnya. (sr)

Related posts

Leave a Comment

Or

%d blogger menyukai ini: