TOP NEWS 

Hidmat Apel Upacara Bendera Hari Pahlawan 2021 di Pontren Syaikh Zainuddin NW Anjani

 

Lombok Timur SR – Upacara Apel Bendera Hari Pahlawan 2021 berlangsung khidmat di Lapangan Santri Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani, Rabu (10/11).
Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ketua Umum PBNW TGKH Muhammad Zainuddin Atsani, Lc., M.Pd.I, dan keturunan Pahlawan Nasional al Magfurulah Maulanasyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, upacara upacara bendera.


Sebagai Perwira acara IPDA Bambang Suprianto, dan sebagai Komandan IPDA Arif Budiman
Sedang pasukan pengibar bendara diambil dari Santri Pontren Syaikh Zainuddin NW Anjani dan beberapa madrasah terdekat.
Dalam amanat Menteri Sosial, Tri Rismaharani yang dibacakan Inspektur Upacara mengajak masyarkat Indonesia semangat perjuangan para pahlawan pendulu kita dalam merebut kemerdekaan setelah ratusan tahun dijajah.
“Justru dengan perbedaan yang ada menjadi modal dalam membangun persatuan dan kesatuan sikap gotong royong yang menjadi kekuatan bangsa Indonesia,” kata Menteri Sosial.


Sebagai Ketua Umum PBNW dalam amanatnya mengajak warga NW terus memupuk persatuan dan kekompakan dalam melanjutkan perjuangan Pahlawan Nasional asal NTB yang juga pendiri organisasi NW.
“Tetaplah kompak utuh bersatu dalam membangun bangsa dan organisasi NW yang dtinggalkan almagfurulah Maulanasyaiikh, Pahlawan Nasional,”ajaknya.
Hadir dalam upacara tersebut unsur PBNW, PW NW Provinsi NTB, PDNW se NTB, Pimpus Badan Otonom dan tamu undangannya. (tn)

Related posts

Leave a Comment

Or

%d blogger menyukai ini: