TOP NEWS 

Kembangkan Sayap Perjuangan, Pimpus Lazah NW Lantik PW Lazah NW Provinsi Bali

Bali SR – Pimpinan Pusat Lembaga Amal Zakat Infaq Shadaqah Wakaf dan Hibah Nahdlatul Wathan (LAZAH NW) melantik Pimpinan Wilayah (LAZAH NW) Provinsi Bali, di Tegallinggah, Kec. Sukasada, Kab  Buleleng (Singaraja) Bali, Sabtu (06/11). Sekretaris Pimpus Lazah NW, Muhammad Syukri, M.Pd., mewakili Ketua Lazah NW melantik PW Lazah NW Bali periode 2021-2016.

Dalam sambuatnnya, Muhammad Sukri, mengatakan bahwa Lazah NW ini salah satu lembaga sosial yang dibentuk PBNW hasil Muktamar XIV di Mataram untuk menopang kegiatan sosial organisasi NW.

“Tentunya dengan terbentuknya Pimpinan Lazah NW Bali akan semakin memudahkan program Lazah pusat dalam mengakomodir bantuan sosial dan amal jamaah NW maupun non NW untuk disalurkan kepada yang membutuhkan sesuai dengan ketentuan,”ungkapnya.

Ia juga berharap dengan semakin bertambahnya pengurus Lazah NW di beberapa wilayah, tentu kita harap gerakan sosial NW akan semakin berkibar dan menunjukan keeksistensian kita sebagai sebuah organisasi kemasyarakatan.

“Ini amanat dari Ketua Umum PBNW Maulanasyaikh TGKH Lalau Gde Muhammad Zainuddin Atsani, untuk terus bekerja dan bekerja untuk menyukseskan program PBNW dibidang social,”pungkasnya.

Untuk pengurus, Syamsuhari, didaulat menjadi Ketua Lazah NW Bali dan dibantu 22 orang pengurus lainnya seperti Dewan Penasehat, Dewan Syari’ah dan Pengurus Harian.

Pelantikan PW Lazah NW dirangkaikan dengan acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pembukaan Musyawarah Bersama Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW) dan Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (PDNW) Se-Provinsi Bali.

Acara tersebut dihadiri Masyaikhul Ma’had, TGH. Burhanuddin, Sekjen PB NW Prof. Dr. TGH. Fahrurrozi Dahlan, MA, Wasekjen I PBNW, Ust. H. Lalu Fauzi, Wasekjen III PBNW, Dr. Muh. Tohri, M.Pd dan Bendahara Umum PBNW Muh. Nurcholis Muslim. (sr)

Related posts

Leave a Comment

Or

%d blogger menyukai ini: