SUARA LOTENG 

LAZAH NW Serahkan Bantuan Bedah Rumah Warga Tidak Mampu

Lombok Tengah SR – Lembaga Amal Zakah dan Sadaqah (Lazah) Nahdlatul Wathan  kembali menyerahkan bantuan kepada masyarakat. Kali ini sasarannya adalah warga yang tidak memiliki tempat tinggal, atau rumah tidak layak huni, yaitu rumah Bapak Muhlis, warga Dusun Bore Desa Berinding Kec. Kopang Loteng, senilai Rp 5 juta.

Bantuan tersebut diserahkan Sekretaris Lazah NW M. Syukri, melalui Pimpinan Tulus Angen Community (TAC) Lombok Tengah selaku mitra kerja Lazah NW. Serah terima bantuan bedah rumah ini sebagai rangkaian dari acara pembukaan MUSDA PD IPNW Lombok Tengah, yang berlangsung di Metting Area Water Park Longtun Kopang Loteng, pada Ahad, (24/10) dan dihadiri oleh Ketua DPRD Lombok Tengah.

Sekretaris Lazah didampingi manajer Humas M. Rijaluddin, dan Komisioner Lazah Samsul Ihsan. Prosesi penyerahan disaksikan Sekretaris PDNW Loteng H. Muzakkir Walad, dan Ketua PD Muslimat NW Loteng, Ibu Karimah.

Sekretaris Pimpus Lazah NW  M Sukri, berharap bantuan yang nilainya tidak seberapa dibanding kebutuhan riil di lapang dapat meringankan beban saudara kita ini.

“Lazah NW ini usianya belum genap setahun, tapi alhamdulillah sudah mampu melaksanakan program kemanusiaan untuk masyarakat umum di berbagai belahan dunia ini. Belum lama ini kita juga mengirimkan bantuan kepada warga muslim Palestina korban perang,”ujarnya.

Lanjutnya, Lazah NW menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada warga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Lazah NW untuk menyalurkan zakat, infaq dan sadakahnya. Ucapan terimkasih dan apresiasi yang tinggi juga disampaikan kepada tim Tulus Angen Community (TAC) Loteng yang telah bersama-sama membangun kemitraan dalam pelaksanaan program bedah rumah ini dan semoga kedepan kita dapat bekerjasama pada program-program sosial kemanusiaan lainnya.

“Pada dasarnya kita punya platform dan misi perjuangan yang sama, yakni membantu masyarakat tidak mampu dan mensejahterakan umat,”ungkap Sukri.

Pimpinan Tulus Angen Community (TAC) Loteng juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpus Lazah NW yang telah memberikan bantuan dan bisa berkolaborasi dalam program ini, semoga kerjasama bangun rumah ini sebagai awal baik untuk kita bisa lebih lanjut lagi bersinergi dalam membantu masyarakat.(ang)

Related posts

Leave a Comment

Or

%d blogger menyukai ini: