SUARA PENDIDIKAN 

Gedung Baru TK Syaikh Zainuddin NW Anjani, Diresmikan

Lombok Timur SR – Ketua Yayasan Ponpes Syaikh Zainuddin NW Anjani,Ummuna Al-Mujahidah An-Nasiqah Al-Barrah Hj. Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid, melakukan pemotongan pita sebagai tanda diresmikan gedung baru TK Syaikh Zainuddin NW Anjani, Senin (11/10). Selain pemotongan pitu juga dilakukan Penandatanganan Prasasti Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Maulanasyaikh TGKH.Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani,Lc,M.Pd.I.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum PBNW berharap dengan diresmikan gedung baru ini, pimpinan dan pengasuh TK akan terus berpacu menyongsong kemajuan dan mampu mengukir prestasi baik daerah maupun nasional.

“Tentu harapan kami di PBNW dan Yayasan Pontren Syaikh Zainuddin NW, TK ini menjadi contoh bagi TK lainnya dalam berprestasi,”harapnya.

Sementara itu, Kepala TK TK Syaikh Zainuddin NW Anjani, Isnaningsih Trianani, S.Pd., mengaku berterimakasi dan bersyukur atas dibangunkan 4 rombel dan 1 buah kantor sebagai penunjang aktivitas belajar di TK Syaikh Zainuddin NW ini, karena jumlah siswa kita lumayan banyak.

“Keseluruhannya jumlah siswa kita 67 orang baik itu kelompok A dan B. Dengan fasilitas yang memadai ini semoga TK kita semakin maju. Dan tentunya semoga menjadi TK percontohan baik tingkat kecamatan daerah bahkan nasional,”imbuhnya.

Untuk program unggulan kata Bu Ning, panggilan akrabnya, yaitu menghafal al-Quran dan kreasi seni khusus untuk rabana qosidah dan lain-lain.

“Alhamdulillah TK Syaikh Zainuddin NW Anjani cukup diperhitungkan di  tingakat kecamatan dan kabupaten, karena TK kita sering mewakili kecamatan dan kabupaten dalam event-event. Saya berharap bisa mendulang prestasi pada tingkat nasional nantinya,”pungkasnya. (vin)

Related posts

Leave a Comment

Or

%d blogger menyukai ini: