POLITIK 

Nahkodai Golkar, H.L.Hasan Rahman Optimis Golkar Jadi Pemenang Pilkada 2024

Lombok Timur, SR – Meski genderang Pilkada 2024 belum ditabuh, sepertinya setiap partai sudah mulai mengambil ancang – ancang mempersiapkan kader – kader terbaiknya. Terlebih beberapa partai yang bisa terbilang memiliki basis suara terbanyak. Hal itu juga dibenarkan Ketua DPD Partai Golkar yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kab. Lombok Timur, H.L.Hasan Rahman, saat ditemui diruang kerjanya belum lama ini.

Menurutnya, partai berlabangkan Pohon Beringin tetap solid mempersiapkan kader terbaik, terlihat dari kemenangan yang diraih pada perhelatan Pilkada sebelumnya. Saat ini Partai Golkar juga sudah menyiapkan 1 calon kader terbaik Partai untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang.

” Tentu saja karena kader yang sudah dipersiapkan ini juga figur kader muda yang sudah tidak diragukan lagi, kalau soal kemenangan kami optimis” ungkapnya.

Ketua Komisi IV ini mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapat internal guna menyusun persiapan Muscam dan Musdes. Kita akan rapat internal menyusul muscam dan musdesnya terlebih dahulu lalu kemudian lanjut ke Rakerda nanti goalnya memenangkan Pilkada 2024 mendatang. “Namun tentunya kami mau melihat sejauh mana antusias masyarakat terlebih dahulu baru kita susun strategi pemenangan,” terangnya.

Menurutnya setiap partai memiliki strategi pemenangan masing-masing yang tentunya beda dengan Partai lainnya. Begitu juga dengan partai berlambangkan Pohon Beringin selalu menjaga ritme pergerakan dan  kekuatan kader – kader yang sudah terbentuk. Mengingat kekuatan kader selalu menjadi  pioner pada setiap pemenangan  Pilkada. Semuanya harus tetap sejalan dari DPP hingga ketingkat Desa.

“Paska kemenangan Golkar di pada pilkada sebelumnya, kita sudah mempersiapkan kader – kader terbaik, dan sejauh ini jika di bandingkan dengan partai lain justru kader Golkarlah yang lebih memiliki potensi dan saat ini saya melihat potensi itu  ada,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini Partai Golkar terus membangun konsulidasi, karena menurutnya kader yang sudah menang dan duduk diatas kekuatannya tetap akan rapuh dan sia sia jika tidak dibarengi dengan Konsulidasi yang bagus dan struktur kepengurusan yang sejalan dan visi dan misi Partai.

Partai Golkar juga selalu membuka ruang dan peluang kepada siapa saja tanpa batasan untuk menyalurkan aspirasinya demi membangun Kab.Lombok Timur menuju arah yang lebih baik lagi.

” Kita ini partai yang terbuka untuk masyarakat, siapapun boleh gabung tanpa batasan. Dia aktifis, mantan pejabat dan dari latar belakang apapun selama dia  mau menyalurkan aspirasinya, kita well come” ungkapnya.

Ditambahkannya siapapun kader akan tetap selalu ditopang sesuai apa yang menjadi kebutuhan mereka selama mereka tetap solid. Mengingat solidaritas adalah menjadi kata kunci. “Jika semua Kader di Partai sudah solid dari DPP hingga ke tingkat desa satu komando dan satu suara, kemenangan akan mudah untuk di raih,”tutupnya. (Yat)

Related posts

Leave a Comment

Or

%d blogger menyukai ini: