SUARA DOMPU 

Bupati Dompu Keluarkan Surat Edaran Imbauan Sholat Fardhu Berjamaah

Dompu, SR -Bupati Dompu, Kader Jaelani mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor 450/122/Kesra/2021 tentang Himbauan Melaksanakan Sholat Berjamaah Lima Waktu di Masjid dan Musholla.

Imbauan tersebut dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan juga untuk mendukung efektivitas kerja. “Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dompu agar dapat menghentikan seluruh kegiatan ketika azan berkumandang dan agar segera melaksanakan sholat fardhu secara berjamaah di masjid dan musholla terdekat (gerakan sholat berjamaah diawal waktu),”imbuh Bupati Dompu kepada media Suara Rinjani, Rabu (22/09).

Dijelaskan Bupati bahwa, sepenting apapun kegiatan yang dijalankan maka harus dihentikan sementara jika azan sudah berkumandang dan seluruh umat muslim wajib melaksanakan ibadah sholat dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT sang pencipta.

“Jika kita sudah melaksanakan ibadah, apapun kesulitan dalam kegiatan kita maka akan dimudahkan oleh Allah,”jelas Bupati. (ML)

Related posts

Leave a Comment

Or

%d blogger menyukai ini: