SUARA LOTIM 

Pilkada : Ketum PBNW Sebut Duo Doktor

Lombok Timur SR –  Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW), Maulanasyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Atsani, dalam pidatonya pada Adzikrol Hauliyah Ma’had Darul Quran wal Hadits Al Majidiyah Asyafiiyyah NW di Anjani, Ahad (19/09) menyinggung soal dinamika perpolitikan 2024 mendatang.

Menuruntnya, terkait dinamika yang berkembang di media sosial soal pencalonan dalam pilkada yang sedang ramai dibicarakan, kita juga tetap pantau dan melihat perkembangan yang terjadi.

“Apakah soal kader internal NW yang maju segera diekspose, atau list nama sejumlah kader intern, semua itu kita harus perhitungkan dengan matang. Kita tidak terlambat, tapi mempertimbangkan  dengan matang supaya apa yang menjadi hajatan kita tercapai,”ungkapnya.

Menurut Amidul Mahad DQH NW ini, kita tidak kekurangan kader potensial. Jadi harus kita melihat semua kemungkinan dan perkembangan ataupun keinginan internal dan eksternal.

“Yang pasti kita punya kader-kader terbaik dan layak diajukan, sebut saja Dr. TGH Abdul Muhyi Abidin, MA, (Rektor UNW Mataram), ada juga Dr. HM Mugni (Ketua Umum ISNW) dan masih banyak kader lain, tapi semua itu kita akan terus memantau perkembangan baik intern maupun ekstern,”ujarnya.

Kiyai Hamzanwadi II juga meminta agar warga NW tetap kompak utuh bersatu dan selalu mendengar dan taati apa yang diperintahkan pimpinan untuk mencapai kejayaan Islam melalui Organisasi Nahdlatul Wathan tercinta.

“ Kalau kita kompak insyaAllah apa yang kita hajatkan akan tercapai dan menikmati hasilnya, tapi kalau kita napsi-napsi itu tidak bagus untuk kemajuan,”pungkasnya. (vin)

Related posts

Leave a Comment

Or

%d blogger menyukai ini: