SUARA LOTIM 

LSGS Syaikh Zainuddin NW Anjani Borong Juara Lomba LASQI 2021

Lombok Timur SR –  Anak asuh Lembaga Seni Gema Suara (LSGS) Syaikh Zainuddin NW Anjani, berhasil menyabet juara di berbagi kategori pada Lomba Bintang Vocalis Gambus Dan Bintang Vocalis Religi LASQI Tahun 2021 tingkat Kabupaten Lombok Timur, yang dilakasanakan pada 7 Sepetember lalu, di Pendopo Wakil Bupati Lombok Timur.

Pembina Lembaga Seni Gema Suara Syaikh Zainuddin NW Anjani, Isnaningsih Trianani, kepada Suara Rinjani, Ahad (12/09), mengungkapkan bahwa anak asuhnya berhasil menggodol beberapa juara pada Lomba Bintang Vocalis Gambus Dan Bintang Vocalis Religi LASQI Tahun 2021 tingkat Kabupaten Lombok Timur, diantaranya, Juara 1 BIVO Gambus Remaja Putri  atas nama Nuri Ahlittaqwa, Juara 2 BIVO Religi Remaja Putri atas nama Yulianti Fatma Dewi, Juara 3 BIVO Gambus Remaja Putra, Ahmad Suhaelan Rosyidi, dan Juara 3 BIVO Religi Remaja Putra, Rizal Saputra

“Pada Lomba Qasidah Klasik utusan Ponpes Syaikh Zainuddin NW Anjani Kec. Suralaga ” Cempaka Putih” keluar sebagai juara 1 Kabupaten, dan akan menajdi wakil Lombok Timur yang  tampil pada Lomba Lasqi tingkat Provinsi Tahun 2022,  di Kabupaten Sumbawa Barat pada Oktober mendatang,”ungkapnya bahagia.

Dalam mempersiapkan tampil di tingkat provinsi, dirinya bersama pembina lainnya akan terus melatih anak asuhnya dengan lebih giat lagi agar bisa merebut juara dan bisa tampil di tingkat Nasional.

“Mohon dukungan semuanya, grop Qasidah Cempaka Putih Ponpes Syaikh Zainuddin bisa terus melaju hingga tingkat nasional dan menjadi juara,”imbuhnya. (vin)

Related posts

%d blogger menyukai ini: