SUARA DOMPU 

Bupati Dompu Serahkan Dokumen RPJMD Tahun 2021 – 2026 Ke Dewan

Dompu, SR – Bupati Dompu serahkan secara resmi dokumen rancangan akhir RPJMD Kabupaten Dompu Tahun 2021-2026, kepada DPRD dan selanjutnya akan masuk pada tahapan pembahasan di dewan pada Selasa (03/08).
Penyerahan dokumen rancangan akhir Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) merupakan dokumen penting yang harus dimiliki daerah dalam menyusun rencana beberapa dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Dompu baik dokumen perencanaan lima tahunan maupun dokumen perencanaan tahunan.
Hal ini disampaikan Bupati Dompu, Kader Jaelani saat memberikan sambutan di sidang Paripurna di ruang rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Dompu dengan agenda penyampaian rancangan akhir, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).
Sesuai dengan ketentuan Permendagri Nomor 86 Tahun 2017 kepada DPRD, telah disampaikan RPJMD dengan berbagai tahapan, dimulai dari tahapan persiapan sampai dengan tahapan rancangan akhir RPJMD 2021-2026.
“Hari ini saya menyampaikan Raperda tentang RPJMD tahun 2021-2026 kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Dompu,”ungkapnya.
Bupati Dompu Kader Jaelani, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan DPRD beserta seluruh Anggota DPRD Kabupaten Dompu yang telah berupaya keras mengagendakan kegiatan penyampaian rancangan akhir RPJMD, lewat rapat Paripuna.
“Kegiatan ini menjadi komitmen yang tinggi dari segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Dompu, dan kegiatan ini juga berjalan dengan mulus tanpa ada hambatan dan ini adalah sebuah bukti hubungan baik antara eksekutif dengan legislatif,”kata Kader Jaelani.
Selesai menyampaikan sambutan dan membacakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) langsung dilanjutkan Penandatanganan Berita Acara dan penyerahan rancangan Akhir Dokumen, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026, Bupati Dompu ke Pimpinan DPRD Kabupaten Dompu. (Mul)

Related posts

Leave a Comment

Or

%d blogger menyukai ini: