SUARA LOTENG 

PCNW Janapria Gelar Muscab, Ust. H. Awaludin Nakhoda Baru

Lombok Tengah, SR – Pengurus Cabang NW Kecamatan Janapria, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) NW Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah, di Pondok Pesantren Bustanul Wa،izin NW Janggawana, Minggu (11/07).

Ketua Panitia Ust. Salbi, menegaskan bahwa persiapan untuk penyelenggaraan MUSCAB sekitar dua minggu, meskipun dirasa singkat, tapi berkat kerjasama yang baik semua anggota panitia, juga rasa cinta dan pengabdian yang luar biasa untuk organisasi, maka yang beratpun terasa ringan.

“Ini berkat kerjasama yang bagus dari semua panitia sehingga Muscab ini berjalan lancar,”ungkapnya.

Kades Janggawana Usman, S.IP  mewakili Camata Janapria dalam sambutannya mmeberikan  apresiasi atas terlaksananyaa Muscab NWQ di wilayahnya. Ia mengaku siap bekerjasama dengan NW dalam ikut membangu wilayah.

Sambutan Ketua Pengurus Cabang NW Janapria yang disampaikan Wakil Ketua Ust. Zainal Abidin Jidal, mengatakan bahwa NW di wilayah Janapria sangat mendambakan eksistensi dan kemajuan. “Semua itu akan terwujud kalau pengurus yang terpilih mampu menjalin kerjasam dengan seluruh komponen masyarakat,”tegasnya.

Muscab NW Janapria dibuka Sekretaris Pengurus Daerah NW Kabupaten Lombok Tengah, H. Muzakkir Walad, MAg. Dalam sambutannya, Muzakkir memberikan suntikan vitamin perjuangan kepada peserta Muscab dengan memaparkan historis perjuangan organisasi NW, serta memberi motivasi untuk berbuat tanpa batas dalam perjuangan.

“Jabatan hanya dikertas, tapi aksi di lapangan mari berfastabiqul khoirot, dan harus komitmen dalam berorganisasi,”ingatnya.

Setelah melalui pemilihan alot, akhirnya dari tiga kandidat kuat, masing-masing memperoleh suara bersaing. Antara lain TGH Nasrun Mahir, QH MPdI, mengantongi 28 suara, Ust. H. Awaludin, QH. SPdI  36 suara, dan TGH Suhirman 7 suara. Dengan totak jumlah pemilih 71 orang.

Dengan demikian Ust. H. Awaludin, QH didaulat sebagai ketua Cabang NW kecamatan Janapria yang baru, tahun pengabdian 2021-2026. (ang)

Related posts

%d blogger menyukai ini: