IKLAN DAN KERJASAMA 

Wali Kota Mataram Sidak ke Loang Balog

Mataram SR – Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana memantau penanganan dampak banjir rob di Loang Baloq, Sekarbela, Kamis (27/05).
H. Mohan sapaan akrab Wali Kota Mataram memaparkan bahwa fenomena meningkatnya pasang surut air laut ini merupakan siklus alam seiring datangnya purnama dan gerhana bulan kemarin.
“Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh warga yang berada di pesisir pantai untuk tetap waspada dan lebih berhati-hati dalam menjalankan kegiatan di pantai hingga beberapa hari kedepan,” ucapnya.
Kehadiran orang nomor satu di Kota Mataram ini cukup membuat para pedagang yang ada disekitar Loang Baloq menjadi terharu dan gembira, lantaran sang idola datang dan betemu secara langsung bertatap muka dengan masyarakat yang berada disekitar Loang Baloq.
Maenah, salah satu pedagang yang biasa berjualan di lokasi Taman Loang Balog saat ditanya Suara Rinjani dengan malu-malu kucing sambil tengok kanan kiri akhir angkat bicara. Menurutnya, bahwa dirinya baru pertama kali melihat Wali Kota Mohan secara langsung seperti ini.
“Saya hanya taunya dan mendengar namanya doang dan itupun saya dengar dari perbincangan tetangga saya di Karang Pule, tapi kalau Pak Ruslan, bapaknya beliau itu sangat kental di hati warga Kota Mataram, tapi sya juga belum pernah lihat langsung Pak H. Ruslan,”jawabnya diiringi tawannya.
Kata Masna, dirinya tidak tahu kalau Mohan Roliskana itu masih muda, makanya dipanggil Mbah, tapi ternyata Wali Kota itu masih mudan dan cukup ganteng.
“Kami sangat bersyukur ada pemimpin yang mau datang memperhatikan kondisi pedagang kecil seperti kami ini. Semoga Pak H. Mohon tetap sehat, panjang umur dan banyak rizky, Aminn, ucapnya sambil menutup pembicaraan. (Put/*).

Related posts

%d blogger menyukai ini: