SUARA LOBAR 

Tiga Proyek Ambruk Senggigi Berlanjut Lagi, Polisi Hadirkan Tim Ahli Baru

Lombok Barat SR – Setelah beberapa waktu sempat mampet akibat tarik ulur kesediaan tim ahli yang lama, kini kasus pemeriksaan penyebab longsornya tiga proyek penataan Senggigi kembali akan berlanjut. Tim Ahli yang baru pun akan segera turun mengecek ke lokasi tiga proyek resarea itu.
“Pihak kita sudah melakukan koordinasi (tim ahli) tinggal menentukan harinya saja,” beber Kanit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Satreskrim Polres Lobar, Ipda M Baejuli disela penjagaan dikawasan Batulayar, Kamis (20/05).
Diakuinya pihaknya sudah memperoleh Tim Ahli yang baru berasal dari salah satu universitas ternama di Surabaya Jawa Timur. Pematangan koorinasi dengan Tim ahli pun gencar dilakukan pihaknya demi memastikan waktu pengecekan lokasi.
“Mudah-mudahan bisa secepatnya datang untuk turun melakukan pemeriksaan lokasi resarea yang longsor,” jelasnya.
Disamping itu pemeriksaan terhadap sejumlah saksi pun tetap dilakukan pihaknya. Termasuk menjadwalkan untuk pemeriksaan pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN). Bahkan beberapa saksi lain yang sudah dimintai keterangan.
“Tidak menutup kemungkinan pasti akan dilakukan pemanggilan kembali sambil menunggu hasil pemeriksaan ahli, dalam hal ini melakukan pemeriksaan konstruksi yang ambruk,” pungkasnya. (W@N)

Related posts

%d blogger menyukai ini: